Catat Rekor Muri, Bank Jateng Ikut Meriahkan Hut Korpri di Kabupaten Pati

PATI (Asatu.id) – Peringatan HUT KORPRI Kabupaten Pati, Sabtu (30/11) berlangsung meriah dan istimewa, Serangkaian acara kegiatan menjadi agenda penting pada kesempatan tersebut antara lain Peresmian Revitalisasi Alun-Alun Pati dan agenda pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) melalui kegiatan minum kopi organik yang diikuti 15.000 peserta.

Dalam sambutannya, Bupati Pati, Haryanto yang didampingi oleh segenap pejabat dan Pemimpin Cabang Koordinator Pati Isnu Widiyantoro, menyampaikan bahwa ada beberapa agenda yaitu Peresmian Alun-alun, Peduli Sampah Plastik dan Pemecahan Rekor MURI Minum Kopi Organik bersama 15.000 orang yang hadir.

“Kami berupaya mewujudkan ruang terbuka hijau karena sesuai peraturan bahwa ruang publik terbuka hijau harus mencapai 20 sampai 30 persen, Revitalisasi Alun-alun ini bukan hanya untuk mempercantik kota, namun juga digunakan sebagai sarana lainya seperti rekreasi dan olah raga,” ungkap Haryanto, saat acara peresmian tersebut.

Haryanto juga menyampaikan terimakasih kepada Bank Jateng sebagai pemrakarsa dan sponsor tunggal telah berhasil mencatatkan kegiatan Acara minum kopi tersebut sebagai Rekor Minum Kopi Organik dengan peserta terbanyak.

Atas pemecahan rekor tersebut, MURI menganugerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Pati, Komunitas Kopi Pati, Pati Creative Forum, dan Bank Jateng yang bertindak sebagai pemrakarsa. Dari MURI yang diwakili oleh Senior Manager MURI Ariani Siregar mengatakan, penghargaan ini tercatat sebagai urutan rekor ke-9.330.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *