Invernity Chapter Semarang, Berkesan dengan “HONDA FASTIVAL 2 di JIEXPO”

popJAKARTA (Asatu.id) – Perwakilan pemilik dan pengguna mobil Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) Chapter Semarang menghadiri HONDA FASTIVAL 2 di JIEXPO KEMAYORAN HALL 02 JAKARTA. Minggu 24 November 2019.

Bakori, Ketua Invernity Chapter Semarang, menyatakan bersyukur dan senang sekali bisa hadir dalam acara yang sangat keren ini.

“Event tahunan PT. Honda Prospect Motor pada tahun ini sungguh spektakuler. Kehadiran kami sekaligus mewakili Invernity wilayah timur yaitu Chapter Subaraya, Malang Raya, Bali, Solo Raya, Jogja Istimewa dan Ngapak Raya,” terangnya.

Lebih lanjut, Bakori menambahkan, acara ini sekaligus silaturahmi dengan saudara – saudara INVERNITY yang hadir khususnya dari wilayah Jabodetabek.

“Kurang lebih 220 mobil Honda BR-V dari member INVERNITY turut hadir ambil bagian memeriahkan acara ini, Sedangkan mobil Honda yang hadir mencapai 2000 mobil,” kata Bakori.

Selain itu turut hadir Club / Komunitas Honda lainnya, petinggi dan team Honda mulai dari Authorized Honda Semarang Center, Honda Surabaya Center, Honda Jakarta Center dan lainnya serta Presiden Director PT. Honda Prosperct Motor Takehiro Watanabe.

Acara berlangsung sangat meriah mulai Honda Community Gathering, Community Game, Sensing Test Drive, Slalom Competition, Time Attack Competiton, Honda Transcooter Experience, Heritage Display, Go-Kart Fun Race yang bisa diikuti oleh peserta yang hadir.

Meet & Greet With HondaPro Jason dan juga dihadiri oleh . Dimeriahkan oleh BRIO Music Project WINNER Yebta & Teman Tidur serta special performance ANJIXDRIVE & NOAH BAND. Sukses selalu untuk HONDA.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *