57 Orang Lolos Seleksi Administrasi JPT Pratama

SEMARANG (Asatu.id) – Sebanyak 57 orang dari 91 orang pelamar seleksi terbuka 11 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dinyatakan lolos seleksi administrasi. Mereka akan menjalani tahapan Uji Gagasan Tertulis pada Kamis (28/11).

Panitia Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Jateng, Prof Budi Prayitno menjelaskan, dari jumlah pendaftar, sebanyak 34 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat karena berkas yang diunggah secara online tidak sesuai persyaratan.

Seperti, pernyataan persetujuan tidak ditandatangani Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), pelamar dari Pejabat Administrator menduduki jabatan kurang dari dua tahun, pelamar dari Pejabat Fungsional menduduki jenjang Madya kurang dari dua tahun, pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif kurang dari lima tahun, tidak melampirkan bukti pelaporan LHKPN.

“Bahkan ada pelamar yang tidak meng-upload dokumen atau berkas sama sekali. Sebagaimana ketentuan dalam pengumuman yang disampaikan oleh Panitia Seleksi, kami tidak menerima dokumen atau berkas susulan dalam bentuk apapun,” tegas Budi.

Ditambahkan, bagi Pegawai Negeri Sipil yang dinyatakan lolos seleksi administrasi agar melakukan log in untuk mencetak kartu tanda peserta, dan download daftar pertanyaan melalui website www.bkd.jatengprov.go.id/seleksiterbuka2019. Daftar pertanyaan yang telah didownload tersebut agar dapat diisi atau dilengkapi dan dibawa pada saat mengikuti Uji Gagasan Tertulis.

“Kami mengingatkan kembali bagi Peserta agar dapat mempersiapkan fotocopy hasil pemeriksaan kesehatan/ laboratorium sederhana mengingat batas waktu pengumuman hasil Uji Gagasan Tertulis dengan tahapan Uji Kompetensi (Assessment) sangat singkat,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *