Seafood Festival, Ajak Anak Makan Ikan dengan Lomba Menyanyi

SEMARANG (Asatu.id) – Dunia anak-anak adalah dunia bermain dan belajar, karena itulah untuk emperingati hari ikan nasional yang jatuh pada tanggal 21 november 2019 DJ Kevin Event Organizer bekerja sama dengan Biskuit Kokola Halal mengadakan lomba menyanyi untuk anak-anak dalam pegelaran Seafood Festival bertempat di area Taman Indonesia Kaya Semarang.

Lomba menyanyi yang diikuti dari 2 kategori yakni kelompok A dari usia 7-9 tahun berjumlah 16 peserta, kelompok usia B dari usia 10-12 tahun berjumlah 20 peserta.

Ketua panitia pelaksana dari DJ Kevin Organizer, Ajeng mengatakan “Lomba menyanyi yang diadakan pada rangkaian seafood festival ini bertujuan untuk mengenalkan anak anak akan pentingnya makan ikan”.

Afra Widyawiratih Arini, selaku Public Relation Kokola Group area Jawa Tengah, kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang positif, selain mengenalkan anak akan pentingnya mengkonsumsi ikan, juga melatih percaya diri anak, sehingga anak mampu mengekspresikan diri.”

Kokola Group yang eksis lebih dari 43 tahun berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan “sharing happylicious” kepada masyarakat Indonesia serta mensosialisasikan makanan halal kepada generasi penerus bangsa.

Kokola Group berkomitmen berbagi kebahagiaan dan memberikan layanan terbaik serta memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola dikerjakan tenaga profesional yang berdedikasi menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern.

Menciptakan biskuit halal dan aman butuh proses dan tahapan yang terjaga dan terstandarisasi, hal ini hanya bisa dicapai dengan spirit moral yang kuat.

Kokola Group berkomitmen dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat keamanan pangan yakni ISO 22000 yaitu menggaris bawahi persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan.

Di Indonesia hanya ada beberapa produsen makanan yang mendapatkan sertifikasi ini dan Kokola Group berhasil meraihnya, karena memegang prinsip total food safety yang sangat kuat. Biskuit Kokola Halal mendapatkan sertifikasi Halal MUI, BPOM, SNI dan sertifikasi international lainnya.

Biskuit Kokola Halal tidak hanya mengedepankan halal secara produk saja, melainkan halal secara prosesnya, sebagai contoh alat-alat yang digunakkan untuk mengolah Biskuit Kokola Halal, mesinnya, alat pencetak Biskuit dan Wafer, kuas-kuas yang digunakan termasuk perlengkapan pengolah, perlengkapan oven, packaging, jadi proses yang dilakukan dikerjakan dengan sangat detail dengan mengedepankan Halal dan Aman.

Biskuit Kokola Halal, saat ini sudah hadir di berbagai macam modern market , Alfamidi, Superindo, Hypermart, Transmart, Carrefour, Hero, Aneka Jaya, Ada Swalayan, dan toserba terdekat.

Biskuit Kokola Halal juga dapat dibeli melalui online store, yakni mitra bukalapak, JDid, Tokopedia, Lazada, Shopee. Selain itu, informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id , Twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola dan Instagram @biskuitkokola.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *