PPRO Gelar Topping Off The Alton Apartment Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Pengembang properti dengan segmen pasar menengah terkemuka di Indonesia PT PP Properti Tbk (kode saham : PPRO) PT PP Properti, Tbk kembali mewujudkan kepercayaan konsumen dengan melakukan topping off proyek The Alton Apartment Tower 1 yang berlokasi di depan Gerbang Universitas Diponegoro, tepatnya di Jl. Prof. Soedarto No. 10 Kelurahan Pedalangan, Kecamatan, Banyumanik, Kota Semarang pada 19 Nopember 2019.

The Alton Apartment merupakan salah satu produk dari PT. PP Properti Tbk sebagai salah satu anak perusahaan BUMN. Apartment ini merupakan yang pertama kali di Jawa Tengah yang mengusung konsep Apartement Anti Narkoba.

Galih Saksono, Direktur Realti PPRO menjelaskan bahwa seremoni topping off ini merupakan bukti komitmen dari PPRO kepada konsumen.

“Dengan Topping Off Tower 1 The Alton Apartment, menjadi bukti keseriusan kami kepada konsumen dalam menyelesaikan proyek-proyeknya, serta sejalan dengan visi misi perusahaan untuk menjadikan PPRO sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Tanah Air. Kami berharap dapat menepati janji kami berikutnya, yaitu serah terima unit yang tepat waktu sesuai yang diperjanjikan untuk Tower 1,” jelasnya.

Galih sapaan akrabnya menambahkan, tercapainya topping off Tower 1 The Alton Apartment yang total memiliki 666 unit ini tak lepas dari kerja keras para pekerja kontruksi di bawah bendera PT. PP (Persero) Tbk yang merupakan induk dari PT. PP Properti Tbk.

”Seremoni topping off ini merupakan titik awal untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah percaya dan bekerjasama dalam melaksanakan pembangunan Tower 1 The Alton Apartment,” tutur Galih.

Sementara itu, Project Director The Alton Apartment, Siswady Djamaluddin menjelaskan bahwa saat ini Tower 1 sudah terjual 85%, sedangkan Tower 2 yang rencananya akan dilaksanakan Topping Off pada 12 Desember 2019, bertepatan dengan ulang tahun PT. PP Properti, Tbk yang ke 6 sudah terjual lebih dari 75% dari 665 unit.

“Nantinya semua yang tinggal di The Alton Apartment bisa menikmati hunian yang berfasilitas lengkap dan berbeda dari yang lain diantaranya kolam renang umum dan kolam renang khusus wanita, roof top footsal yang menjadi lapangan tertinggi di Semarang, Apartemen yang Anti Narkoba dengan bekerjasama dengan BNN, E-Library dan Creative Cube sebagai tempat berdiskusi dan bersosialisasi yang sangat mendukung semua kalangan terutama mahasiswa yang menjadi target market utama penghuni The Alton, ” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *