Ultah Pertama, Benang Ratu Majapahit Manjakan Pembelanja

SEMARANG (Asatu.id) – Setahun sudah Benang Ratu membuka gerai batik di Jalan Majapahit atau tepatnya di Jalan Brigjen Katamso No 35 Semarang.

Dalam dalam rangka ulang tahun pertamanya, jajaran manajemen memberi pelayanan khusus kepada para pelanggannya.

Beberapa program promo dan kegiatan sosial dilakukan. Bahkan juga menghadirkan hiburan kelompok musik dengan perangkat alat angklung untuk menghibur para pembelanja yang datang ke gerai, Minggu (17/11).

Sementara di dalam toko, tampak sejumlah customer (pembeli) melakukan kegiatan membatik yang dipandu sejumlah perajin dari Kampung Batik.

Kegiatan membatik itu memang bertujuan memberi edukasi kepada masyarakat, terutama para pelanggan toko. Mereka berbaur dengan karyawan dan bersama-sama mengikuti edukasi membatik dari ahlinya.

“Dalam merayakan ulang tahun yang pertama ini, kami tidak hanya sekadar merayakan, tetapi bagaimana juga bisa mengenalkan budaya kepada masyarakat sekitar. Kami memberi kesempatan kepada pelanggan untuk mencoba membatik, kami datangnya ahlinya sehingga masyarakat benar-benar teredukasi,” kata Store Manager Gerai Benang Ratu Majapahit, Apriana Panca Kartikasari.

Apriana menambahkan, kegiatan edukasi ini bertujuan melatih masyarakat bagaimana cara membatik yang benar dengan hasil maksimal. “Jadi tidak sekadar membatik, tapi bisa menghasilkan karya yang bagus,” tambah Apriana.

Sementara di luar gerai tampak sejumlah personel musik angklung memainkan peralatan musik tradisionalnya.

Beberapa syair lagu terus mengalun sampai menyita perhatian pengunjung yang datang.

“Kami juga memberi kesempatan jika ada customer yang ingin  ikut memainkan angklung,” tutur Apriana.

Kegiatan lain dalam rangkaian ultah pertamanya, Benang Ratu Majapahit menawarkan promo murah sejak 12 November hingga stok habis. Promo meliputi hem seharga Rp15 ribu, atasan Rp20 ribu dan kain 2×1 meter seharga Rp25 ribu.

“Stok kami terbatas dan promo berlaku sampai stok habis. Jadi kalau ada pelanggan yang menginginkan kami imbau untuk segera datang ke gerai,” tandas Apriana.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *