Wardah Ajak Mahasiswi di Semarang Untuk Mencintai Diri Sendiri Lewat Merawat Diri

SEMARANG (Asatu.id) – Wardah sukses menyelenggarakan Wardah Bright Days 2019 yang bertempat di Auditorium FISIP Undip.

Acara yang diperuntukkan kepada mahasiswi di Semarang ini adalah salah satu bentuk dari special events yang merupakan salah satu taktik dari strategi komunikasi Wardah untuk memberikan inspirasi kepada anak muda tentang mencintai diri sendiri.

Dengan mengangkat tema “Self-Care is a Form of Self-Love”, Wardah mengajak sekaligus mengedukasi mahasiswi di Semarang bahwa merawat diri adalah bentuk dari mencintai diri sendiri.

Untuk menunjang hal tersebut, rangkaian acara Wardah Bright Days ini terdiri dari Inspiring Talkshow, Beauty Class, dan juga aktivitas di luar ruangan lainnya.

Pada sesi Inspiring Talkshow, terdapat dua topik bahasan. Untuk sesi pertama dibawakan oleh Duhita Amaranggana Janie (Bussiness Development Manager PT. Paragon Technology and Innovation Area Semarang) yang memaparkan tentang bentuk-bentuk perawatan diri yang menjadi bentuk mencintai diri sendiri, tips dan trik tentang perawatan wajah, informasi mengenai kesehatan kulit, dan pentingnya memulai untuk mencintai diri sendiri.

Selain itu, juga terdapat materi tentang pentingnya berbicara di depan publik sebagai bentuk aktualisasi kemampuan diri guna meningkatkan kepercayaan diri anak muda yang disampaikan oleh Nessa Ghozal (Founder & Coach Akademi Bicara Semarang).

Antusiasme peserta akan acara Wardah Bright Days dapat dilihat lewat terdaftarnya 769 orang yang berpartisipasi. Angka ini sangat mengejutkan pihak Wardah karena dari target awal peserta hanyalah setengah dari angka tersebut.

“Kita sebagai panitia, jujur saja kaget dan seneng juga kalau ternyata Wardah Bright Days 2019 di Semarang ini sangat diminati oleh mahasiswi. Pastinya kita juga berusaha semaksimal mungkin untuk membuat para peserta juga bisa senang dangan acara kita”, papar Alexandra Panitia Kegiatan.

Selain itu, ada juga kejadian unik yang membuat penyelenggara sangat kagum, dimana terdapat peserta yang datang sangat pagi supaya bisa ikut ke dalam Beauty Class yang terbatas pesertanya.

“Iya, kita juga dibuat kaget sekaligus terharu juga sama peserta yang datang lebih pagi untuk ikut Beauty Class. Karena untuk kelas kecantikannya emang terbatas, yaitu buat 100 orang yang datang pertama. Makanya itu ada banyak pesertanya yang berlomba-lomba datang lebih pagi supaya dapat pita biru sebagai penanda peserta Beauty Class”, tambah Ayuk.

Selain Inspiring Talkshow, Beauty Class, terdapat juga aneka booth yang bisa dikunjungi oleh peserta, yaitu booth selling, booth games and competition, photo booth.

Dengan post card yang telah diberikan panitia, para peserta dapat mengunjungi setiap booth sekaliguas mendapatkan cap stempel. Setelah tuntas menjalani semuanya, peserta dapat menukarkan post card dengan hadiah gratis.

“Seneng banget sih ikutan acaranya Wardah Bright Days 2019 ini. Ga nyangka bakal seseru ini dan benar-benar kasih aku motivasi untuk mulai mencintai diri aku. Dan langkah pertama yang mau aku lakukan sekarang adalah dimulai dari perawatan diri sendiri dulu”, pendapat Anggit sebagai peserta.

Rangkaian acara Wardah Bright Days 2019 ini ditutup dengan Beauty Class yang diikuti 100 peserta.

Para peserta mempraktikkan natural make up yang bisa dipakai untuk menunjang penampilan di aktivitas sehari-hari dengan menyimak instruksi dari Make Up Artist (MUA) dari Wardah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *