Dengan Rp.75.000,-nett Makan Sepuasnya di Business Lunch Horison Nindya Semarang

Sesuai dengan moto “Good food, Good mood , Good people”, Santan Resto Hotel Horison Nindya Semarang menetapkan standar baru di dapurnya yang berfokus pada kenyamanan tempat, cita rasa makanan yang khas serta keramahan staff, Santan resto menyediakan menu makan siang yang variatif dan berbeda setiap harinya.

“Kami ingin menyediakan menu makan siang yang variatif ,yang mudah didapat, harga terjangkau serta tempat yang nyaman,” sebut Gio selaku Chef Hotel Horison Nindya Semarang.

Terletak di lantai lobby, Santan Resto meluncurkan Business Lunch package dengan menu yang berbeda setiap hari senin sampai jumat.

Mendorong dari banyak permintaan tamu yang menginginkan menu berbeda setiap harinya dan disajikan dengan sitem buffet all you cant eat, Horison Nindya mencoba menawarkan makanan dengan kualitas hotel bintang namun dengan harga yang terjangkau, mengingat area sekitar hotel adalah daerah industri, kampus dan perkantoran.

Lia Retno General Manager Hotel Horison Nindya, menambahkan, bahwa dengan adanya Business Lunch package ini tamu sudah tidak lagi kesulitan mencari tempat makan yang nyaman sekaligus juga bisa memanfaatkan moment yang ada untuk mengundang tamu-tamu yang loyal maupun tamu-tamu baru untuk mencoba cita rasa makanan di Santan Resto dan juga mendapatkan promosi hotel yang terbaru setiap harinya sebelum mereka memutuskan untuk mengadakan event atau kegiatan di Hotel.

Business Lunch package Horison Nindya, akan tersedia dari pukul 12 – 2 siang untuk makan siang , hanya dengan 75.000,-nett tamu bisa menikmati hidangan buffet all you can eat. Terdiri dari starter, hidangan utama, stall dan hidangan penutup.

“ Selain itu, Santan Restaurant juga menawarkan promo menarik bagi tamu yang memesan Business Lunch untuk 10 orang akan mendapatkan free 1 orang , dan juga hadiah GRATIS voucher kamar bagi 1 orang yang beruntung setiap minggunya dengan memposting aktivitas selama menikmati Business lunch package di Santan Resto melalui media sosial Instagram “ tambah Ukieto Tsugie Marcomm Manager.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *