50 Tahun Menempati, Penghuni Serahkan Rumah Perusahaan ke PT KAI Daop 4 Semarang 

SEMARANG (Asatu.id) – PT KAI (Persero) Daop 4 Semarang kembali menerima penyerahan aset sebuah rumah dinas atau rumah perusahaan di Jalan Veteran No 16 Semarang atas nama RM Ario Darmodjo, Selasa (12/11).

Penyerahan aset rumah dinas secara simbolis dilakukan salah satu penghuni rumah, Arief Fadilah, kepada Deputy EVP PT KAI (Persero) Daop 4 Semarang, Daniel Johannes Hutabarat.

Sebelumnya, PT KAI (Persero) Daop 4 Semarang sudah menerima penyerahan aset tiga rumah perusahaan di wilayah Kota Semarang, yakni di Kelurahan Randusari, Kecamatan Semarang Selatan. Ketiganya berlokasi di Jalan Veteran No 04 atas nama IG Sri Koesoemaningsih, No 28B atas nama Harsono dan No. 28C atas nama Ny Soebagio.

Tim Penertiban Aset Daop 4 Semarang yang dipimpin Deputy EVP 4 Semarang menerima penyerahan secara sukarela dari penghuni rumah perusahaan tersebut yang secara administrasi sudah sesuai dengan ketentuan.

Tim Penertiban Aset yang hadir dalam kegiatan ini antara lain, Senior Manajer PAM, Manajer PAM Obyek Vital – Komersialisasi Non Angkutan, Senior Legal dan jajaran dari Unit Penjagaan Aset dan juga Polsuska Daop 4 Semarang.

Rumah perusahaan yang berada di Jalan Veteran No.16 Kelurahan Randusari Kecamatan Semarang Selatan Kota Semarang, atas nama RM Ario Darmodjo seorang pensiunan pegawai Kereta Api, memiliki luas tanah 600 m2 dan luas bangunan 118 M2.

Setelah dilaksanakan Berita Acara Penyerahan, penghuni mengosongkan rumah perusahaan dengan dibantu tenaga dari Polsuska dan Tim Penertiban.

Selanjutnya rumah perusahaan tersebut diserahkan kepada unit Komersialisasi Non Angkutan Daop 4 dan akan didayagunakanman untuk meningkatkan pendapatan PT KAI Daop 4 Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *