DINO Menjadi Bintang di Ajang Piala Walikota Semarang  

Piala Walikota yang diadakan oleh Pemerintah Kota Semarang yang diadakan tiap tahun sudah menjadi ajang yang bergengsi di Kota Semarang.

Tahun 2019 ini Pemerintah Kota Semarang yang bekerja sama dengan G Media menggelar kompetisi futsal Piala Walikota 2019 yang diikuti kurang lebih 64 tim yang berasal dari corporate atau perusahaan dan hotel.

Untuk tahun ini jumlah hotel yang ikut berjumlah 5 hotel termasuk HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

HARRIS Hotel Sentraland Semarang yang memiliki tagline Healthy Lifestyle pun tidak mau kalah dengan mengirimkan tim kebanggaannya yang berjumlah 10 orang untuk mengikuti ajang ini.

“Tiap hari jumat kami memang rutin berlatih futsal untuk menyalurkan hobi, meningkatkan kebugaran karyawan dan tentu meningkatkan kekompakkan karyawan juga” ujar Agnes Marcomm HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Pada kesempatan kali ini tim futsal HARRIS Hotel Sentraland Semarang harus menghentikan langkahnya di 16 besar setelah melewati 3 kali pertandingan melawan Trans Semarang, Dafam Hotel dan Sampoerna Kayou.

Pencapaian ini sangatlah mengejutkan karena ajang ini adalah ajang terbesar pertama kali yang diikuti.

Selain pertandingan futsal, ada beberapa kategori yang dilombakan seperti best mascot, best supporter, dll. Seperti biasa, HARRIS Hotel Sentraland Semarang yang identik dengan DINO, maskot dinosaurus berwarna hijau tampak menjadi pusat perhatian seluruh penonton dan peserta pertandingan futsal Piala Walikota tanggal 9 November 2019 yang digelar di Stadium Sumber Waras.

Di tengah lapangan, Dino tampak berjoged dengan beberapa pemain dan penonton. Dengan gaya dan tingkah nya yang lucu, maskot Dino berusaha memberi dukungan kepada tim HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

“Walaupun menjadi Dino itu sangat sulit karena kostumnya berat dan sedikit panas, tapi saya senang sekali karena saya bisa mengenalkan Dino HARRIS Hotel Sentraland Semarang kepada khalayak umum dan bisa memberikan dukungan kepada Tim HARRIS Semarang” ungkap Tri pemakai kostum Dino.

Dengan usaha keras Dino menarik perhatian, akhirnya Dino memenangkan perlombaan kategori Best Mascot yang kemudian pada saat tanggal 10 November 2019 Dino kembali diundang oleh tim G Media untuk hadir kembali pada saat closing ceremony untuk kemudian menerima hadiah dan penghargaan sebesar Rp 500.000,-.

Hal ini menunjukkan bahwa antusias HARRIS Hotel Sentraland Semarang dalam memajukan pariwisata dan olahraga Semarang sangatlah tinggi.

Apalagi ditambah maskot Dino yang lucu siap hadir menghibur warga Kota Semarang. Ayo siapa lagi yang belum pernah ketemu Dino? Bisa main ke HARRIS Hotel Sentraland Semarang ya!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *