Konser Cinta 571 Ala Santri Ndalan

SEMARANG (Asatu.id) – “Konser Cinta 571 Membangun Ukhuwah Menebar Berkah” itulah bandrol yang diusung oleh komuntas Santri Ndalan (sandal) pada Sabtu, (9/10).

Pasalnya kegiatan ini  dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW, serta menghadirkan penceramahan yang sudah ngak asing lagi di kalangan anak muda yakni Santri Milenial Gus Nurul Huda.

Santri melinial ini wujud dari keprihatinan para sekolompok anak muda yang hidup di jalanan dengan melihat telah bergesernya budaya serta tatanan adat serta budaya ketimuran.

Habibul achmad Ketua Umum Sandal, menjelaskan, kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat berbudaya serta bernegara dengan selalu menjaga NKRI.

“Saya sangat bersyukur bahwa kegiatan ini merupakan swadaya dari rekan rekan Sandal yang telah bergotong royong sehingga dapat terselenggaranya kegiatan akbar ini,” jelasnya.

Sementara itu, Gus Huda dalam ceramahnya memaparkan, bahwa anak muda sekarang ini sudah banyak yang melenceng dalam koridor berbudaya ketimuran.

“Dalam hal ini saya mengajak anak muda Kota Semarang jangan sampai terbawa dengan pergaulan yang banyak di pengaruhi budaya barat serta terus menjaga keutuhan NKRI,” tukasnya.

Terlihat juga tamu kehormatan Iswar Aminuddin yang juga membuka kegiatan tersebut. Iswar berpesan mewakili Pemerintah Kota Semarang akan terus mendukung kegiatan positip ini.

“Kami akan terus mendorong dan mendukung masyarakat Kota Semarang yang akan mengelar kegiatan yang output bisa memajukan serta membikin Kota menjadj lebih hebat lagi dengan konsep bergerak bersama,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai

9 Respon

  1. Suwardi berkata:

    Semoga Sandal kedapanya bisa mebawa Visi misinya.
    Dan Semoga Gus Huda bisa membimbing Membawa kebali ke jalan yang benar .

  2. Shoutul mahbub berkata:

    Terimakasih untuk Team Media partner ASATU. ID
    Semoga terus tambah Jaya biidznillah…

  3. Abdur rozak berkata:

    Joss, maju terus mumpung kita dibautkan jalan tol oleh pemkot…. Jangan cari cinta lain selain cinta 571 Sholuu allaanabi muhammad

  4. Fazafarizqi berkata:

    Kami siap kemanapun demi mengumandangkan sholawat,, Joss untuk semua majelis shoutul mahbub dan crew, khususnya kyai Kula, Gus Muhammad Nurul Huda 👍🏼
    Jaya selalu SM
    Sholuallanabi Muhammad..

  5. Jama Wasesa berkata:

    Santri Ndalan berdiri sebagai salah satu antisipasi terhadap merebaknya isme radikal yang akhir2 ini banyak bersemi di tengah Kota Semarang. Mari kita lawan radikalisasi, khususnya pd kaum remaja milenial

  6. Daniel berkata:

    Semoga semakin sukses Komunitas Sandal.. semoga selalu menebarkan Islam yg rohmatan lil ‘alamin…
    Aaamiin..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *