Kadin Kota Semarang VS PHRI Jateng Ramaikan CFFC 2019

SEMARANG (Asatu.id) – Corporate Fun Futsal Competition (CFFC) 2019 telah dimulai hari ini. Ajang futsal antar perusahaan yang diselenggarakan Gmedia bekerjasama dengan Kadin dan Pemkot Semarang.

Atalia Citra, Ketua Acara, menjelaskan, bahwa menyisakan 8 tim yang akan melanjutkan pertarungan fun pada babak perempat final di Sumber Waras Stadium.

Lanjut Aya sapaan akrabnya, acara juga diisi dengan Exhibition antar asosiasi, yaitu Tim Gabungan Wartawan vs Tim KONI Kota Semarang, dilanjutkan dengan keseruan Tim Kadin Kota Semarang melawan PHRI Jateng yang digawangi oleh GM-GM Hotel.

“Acara ini bertajuk FUN Futsal, mengundang rekan-rekan asosiasi dan disambut positif oleh seluruh personel yang datang.” ungkap Aya.

Pertandingan persahabatan berlangsung meriah, lanjut Aya, masing-masing tim yang notabene bukan pemain futsal pro, turut meramaikan dan bertanding dengan fairplay.

“Keseruan ini diharapkan tetap dilanjutkan jika ada event serupa di tahun mendatang,” terangnya.

Tak hanya mencari juara, event Corporate Fun Futsal Competition 2019 ini memiliki beberapa kategori pemenang yang tak biasa. Jika umumnya kita menemui kategori top scorer, best maskot, best supporter, namun di event ini ada w kategori yang unik.

The Most Fairplay Team, adalah tim yang bertanding dengan tertib, minim pelanggaran, layak menjadi panutan sesuai tujuan acara ini, futsal yang menyenangkan.

Tim Wasit akan memilih 20 pemain terbaik dari 64 perusahaan, untuk digabungkan menjadi 2 dream team, yang akan dipertandingkan esok hari, memperebutkan gelar All Star Exhibition.

“Minggu, 10 November, adalah babak lanjut penentuan tim manakah yang akan membawa pulang Piala Walikota 2019. Selain itu, akan diadakan Cheerleading Contest yang diikuti tim dari SMP-SMA se-kota Semarang. Acara juga dimeriahkan dengan Special Exhibition antara Tim Walikota & OPD Kota Semarang, melawan Tim Gabungan CEO & Pengusaha,” tukas Aya.(Cholifatul Chusna)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *