Semarang Kota Penutup Festivaland 2019

– Setelah sukses di Manado, Banjarbaru, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Samarinda, Palembang, Jember dan Purwokerto masih dengan tema yang sama, yaitu Music, Art, Food kini FestivaLAnd turut hadir di Stadion Diponegoro, Semarang pada 8-10 November 2019.

Dengan target 20.000 pengunjung untuk usia 18-35 tahun dari kalangan mahasiswa, karyawan, entrepreneur dan profesional muda. Festivaland menghadirkan beragam tenant marketplace dan tenant food dari pelaku industri di Semarang.

FestivaLAnd yang diselenggarakan oleh LAzone.id & Bold Xperience berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo hadir untuk memanjakan penggemarnya.

FestivaLAnd tidak hanya menyuguhkan penampilan musik saja, tetapi juga menyuguhkan industri pendukung dan berbagai macam bentuk kolaborasi, kreatifitas dan ekspresi di bidang musik, art, entrepreneur, dan komunitas serta industri kreatif.

FestivaLAnd Semarang diselenggarakan dengan membawa line up artis nasional diantaranya Fourtwnty, Efek Rumah Kaca, Diskopantera, Mocca, FSTVLST dan Danilla.

Selain penampilan para artis nasional, FestivaLAnd Semarang juga akan dimeriahkan dengan penampilan band local Semarang dan sekitarnya, diantaranya Rrefal, Figura Renata dan Soegi Bornean serta Band Submission.

Festivaland Semarang akan semakin seru dan meriah dengan adanya live activities seperti Live Mural, Live Barber, dan Skate Area. Tidak tertinggal akan ada Creative activity yaitu fun cupping competition, E-Sport competition dan lain-lain.

Program acara lain yang akan mengangkat sisi industry kreatif adalah program Creative & Innovative Talks yang akan menghadirkan narasumber influencer lokal Semarang dan sekitarnya yang setiap harinya akan diadakan di Mini Stage.

Akan ada dua Influencer yang akan membagikan innovative talks pada tiga hari pelaksanaan FestivaLAnd. Influencer pertama adalah Aura Sugar sebagai Youtuber Gaming dan Soegi Bornean sebagai lokal band yang mumpuni.

Selain musik dan berbagai live activities di atas, para pengunjung FestivaLAnd juga akan dimanjakan dengan adanya berbagai peserta bazzar dan kuliner. Terdapat tenant kuliner dari brand-brand terkenal lain akan memanjakan para pengunjung.

Keseluruhan program acara selain memberikan pengalaman yang berbeda kepada publik, juga mendorong sisi kreatif dari komunitas masing-masing kota penyelenggara.

Program acara ini menjadikan festivaLAnd tidak hanya sekedar festival musik, tetapi juga sebagai wadah kolaborasi bagi komunitas dan industri kreatif masing-masing kota untuk menghasilkan suatu karya dan dikenal masyarakat luas.

FestivaLAnd juga diharapkan menjadi tempat hangout yang positif bagi seluruh elemen masyarakat untuk dapat berekspresi, berkolaborasi, berkreasi dan berkarya.

Harga tiket masuk FestivaLAnd Semarang 2019 adalah Rp 25.000 untuk satu kali masuk pameran. Festivaland 2019 juga bekerja sama dengan Bank BCA yang menawarkan promo voucher 100 ribu yang bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh tenant-tenant Festivaland Purwokerto. Promo ini bisa didapatkan dengan buka tabungan di BCA Mobile selama pameran berlangsung.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *