KIYC Bakal Hadirkan Pembicara Hebat

SEMARANG (Asatu.id) – Kitaleader Indonesia Youth Conference (KIYC) adalah puncak acara dari serangkaian acara Jateng Leadership Project (JLP) dan Indonesia Leadership Project (ILP).

Kitaleader Indonesia Youth Conference merupakan Konferensi Nasional yang diselenggarakan oleh Kitaleader Indonesia yang merupakan platform layanan pendidikan softskill dan kepemimpinan berbasis teknologi.

Konferensi ini mempertemukan delegasi pemuda dari 34 Provinsi di Indonesia.

Konferensi ini bertujuan untuk membahas isu terkini terkait dengan kepemudaan dan perjuangan bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan. Diselenggarakan bertepatan dengan Hari Pahlawan Indonesia.

Pada tahun ini KIYC mengusung tema “Panjang Umur Perjuangan Bangsa”.

KIYC memiliki 3 sesi pembahasan:
1. Pemuda Cerdas Indonesia Emas
Pemahaman Nilai Perjuangan yang dibekali dengan Ilmu dan Kecerdasan.
2. Future Leader
Menjadi Pemimpin masa depan yang mengetahui tantangan dan peluang Indonesia ke depan.
3. How To Be Impactful
Menjadi Generasi yang dapat berdampak pada kemajuan Bangsa.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 November 2019 yang bertepatan dengan Hari Pahlawan. Acara ini akan dilaksanakan di Gedung Prof. Soedarto, Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah pada pukul 08.00 WIB s.d selesai.

KIYC terbuka untuk siswa Sekolah Menengah Atas dan mahasiswa umum. Selain itu, KIYC yang juga merupakan puncak dari rangkaian kegiatan JLP (Jawa Tengah Leadership Project) dan ILP (Indonesia Leadership Project) menghadirkan 100 peserta JLP dan 70 Ketua Osis dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Bagi peserta umum, untuk dapat mengikuti acara KIYC, dapat mengeluarkan biaya sebesar Rp 85.000 saja. Tentu dengan Rp 85.000 peserta akan mendapatkan conference kit, sertifikat, makan siang dan snack, teman dan relasi, serta yang paling penting dan utama adalah peserta akan mendapatkan ilmu yang sangat-sangat bermanfaat yang akan didapatkan dari pembicara-pembicara hebat.

Pembicara hebat yang akan hadir pada acara KIYC adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, S.E, M.M, CEO General Electric Indonesia, Dr. Handry Satriago, Social Influencer dan Youtuber, Jeremy Mario, Founder Kitaleader Indonesia, Aulia Pradipta Prabandaru dan masih ada bintang tamu lain yang masih dirahasiakan yang akan diberitahukan dalam beberapa hari ke depan.

Jadi jangan lupa untuk stay tune di sosial media @kitaleader agar kamu menjadi yang pertama untuk mengetahui siapa bintang tamu rahasia yang akan turut hadir di acara KIYC.

Untuk pendaftaran dapat mengisi bit.ly/daftarkiyc2019 dan untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat menghubungi 081225958416 (Ary Octaviani) atau 087786310851 (Namira Rizqya).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *