GMedia Gelar Corporate Fun Futsal Competition Ke 2

SEMARANG (Asatu.id) – Sabtu-Minggu, 9-10 November 2019 Corporate Fun Futsal Competition yang ke 2 akan kembali digelar di Sumber Waras Stadium Semarang (ex. Gor Knight).

Acara ini merupakan agenda tahunan Gmedia yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Semarang & KADIN Kota Semarang yang akan merebutkan Piala Walikota Semarang.

“Perkembangan olahraga futsal di Indonesia saat ini semakin pesat, sehingga acara ini dapat memberikan peluang bagi karyawan-karyawan pecinta futsal untuk mengembangkan bakat dan ketrampilan yang terpendam dari setiap undividu serta sebagai wadah refreshing yang fun di akhir pekan” ungkap Priyo Suyono selaku Direktur Utama Gmedia Semarang.

Perusahaan yang mengikutsertakan karyawannya dalam acara Corporate Fun Futsal Competition 2019 harus melampirkan BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan / KIS yang aktif, dengan tujuan agar tidak ada pemain sewaan/bayaran yang mewakili perusahaan tertentu.

Hal ini untuk menumbuhkan nilai-nilai sportifitas dan juga solidaritas antar karyawan dan juga bagi perusahaan. Pendaftaran dan Persyaratan lengkap untuk Futsal Competition dan Cheerleading Contest dapat diakses melalui website www.gmedia.net.id/futsal hingga tanggal 4 November 2019.

Pada hari pertama akan dilangsungkan fase penyisihan Futsal Competition hingga 16 besar menggunakan sistem gugur (knock out). Selain itu terdapat juga dua Fun Exhibition yang mempertemukan team PHRI Jateng melawan team KADIN Kota Semarang dan team Wartawan melawan team KONI Kota Semarang.

Hari kedua merupakan lanjutan Futsal Competition hingga laga final serta akan ada Cheerleading Contest untuk SMP/SMA sederajat yang bekerja sama dengan ICA Jateng.

Terdapat dua kategori yang dilombakan dalam Cheerleading Contest, Group Stand All Girl dan Group Stand Coed dengan level Advance yang berisi 4-5 orang dalam satu group nya.

Selanjutnya akan ada All Stars Exhibition yang mempertemukan 2 team yang berisi pemain-pemain terbaik dari setiap perusahaan selama Futsal Competition berlangsung.

Semarang Freestyle Football juga akan ikut memeriahkan serangkaian acara Corporate Fun Futsal Competition 2019 sebelum masuk ke Special Exhibition.

Special Exhibition merupakan laga puncak yang mempertemukan team Walikota Semarang melawan team CEO Semarang.

Team Walikota akan berisi Bapak Walikota Semarang beserta muspida dan OPD terkait, sedangkan team CEO Semarang berisi pengusaha-pengusaha yang berada di Kota Semarang dan sekitarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *