Pererat Silahturahmi, INVERNITY Chapter Semarang Hadiri Jamnas 2 di Bandung

BANDUNG (Asatu.id) – Pemilik dan pengguna mobil Honda BR-V yang tergabung dalam Indonesia BRaVer Community (INVERNITY) Chapter Semarang menghadiri Jambore Nasional (JAMNAS) ke- 2 di Marbella Suites Bandung – Jawa Barat. Dengan tema Jamnas ‘’ Are You BRaVer Enough??? ‘’ Sabtu 12 Oktober 2019.

10 mobil Honda BR-V, 20 member dan 30 peserta hadir meramaikan acara Jamnas 2 di Bandung. Mereka adalah perwakilan member dan keluarga Invernity Chapter Semarang.

Berangkat bersama sama dari titik kumpul (tikum) di rest area Manyaran Semarang Jum’at 12 Okt jam 17.00Wib sampai di Marbella Suites – Bandung kamis 12 Okt jam 01.30Wib dinihari.

Bakori, ketua Invernity Chapter Semarang yang juga turut serta mendampingi rombongan merasa bersyukur dan senang sekali bisa berangkat bersama sama.

“Rencana awal ada 20 mobil yang akan berangkat namun beberapa batal karena ada satu dan lain hal.  Syukur alhamdulillah perjalanan lancar berangkat sampai tujuan dengan waktu tempuh 6,5 jam termasuk istirahat, sholat dan makan (Ishoma),” jelas Kori sapaan akrabnya.

Perjalanan dari Semarang melewati Tol exit tol Subang, labjut Kori, Sesampai di Subang kami istirahat di Alun-alun Subang Jawa Barat dan disambut perwakilan Chapter Purwasuka.

Setelah melepas lelah kami melanjutkan perjalanan melewati Lembang menuju Marbella Suites Bandung.

“Selama perjalanan  tidak terasa berat karena kami selalu komunikasi dan koordinasi melalui HT, perjalanan menjadi hal yang menyenangkan,” ungkap Kori.

Sementara itu, Anita Suryanti salah satu Pengurus Chapter Semarang, dengan kegiatan ini semua rombongan yang ikut merasa senang bisa hadir serta temu kangen dengan saudara Invernity se-Indonesia.

“Ini merupakan ajang silahturahmi antar sesama pecinta Mobil BRV. Kedepan saya berharap kegiatan serupa agar terus di laksanakan agar jalinan persaudaraan ini tambah erat,” tukasnya.

Acara Jamnas di laksanakan 2 tahun sekali, bergantian antara Jamnas dengan Kopdarnas. Dalam acara ini juga diadakan rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh perwakilan chapter yang hadir dengan Pengurus Pusat, syukuran 3rd Anniversary Chapter Bogor dan deklarasi Chapter baru yaitu Chapter Ngapak Raya Jawa Tengah dan Chapter Sulawesi Utara.

Sandhi Hasan, Ketua Chapter Bandung selaku tuan rumah, menjelaskan, suatu kebanggan bagi kami menjadi tuan rumah JAMNAS 2. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang telah bekerja keras mewujudkan acara ini,” katanya.

Sandhi menambahkan, bagi para member dan sekeluarga pihaknya sangat mengapresiasi atas kehadirannya serta selamat datang di Bandung, selamat menikmati keindahan wisata serta rangkaian acara Jamnas 2.

Kurang lebih 400 mobil Honda BR-V, 600 member dan 900 peserta hadir meramaikan acara Jamnas 2 di Bandung. Mereka adalah member dan keluarga Invernity 24 Chapter seluruh Indonesia mulai dari Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Yogyakarta, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Sumatera barat, Sumatera utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi utara dengan jumlah member Invernity saat ini ada 2.400 member se-Indonesia. Hadir juga saudara kami Honda BR-V Owner Club (HBOC) Malaysia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *