1st Anniversary Chapter Semarang, Ladies Car Community Komitmen Majukan Otomotif

SEMARANG (Asatu.id) – Ladies Car Community (LCC) Merupakan sebuah komunitas yang beranggotakan para wanita tangguh yang memiliki dan mengendarai kendaraan sendiri dalam kesehariannya, Akan Mengadakan Acara 1st Anniversary Di Semarang Pada Hari Minggu Tanggal 20 Oktober 2019 Jam : 10.00 s/d. Selesai.

Nte Devi Ketua Panitia Sekaligus Ketua LCC Chapter Semarang, menjelaskan bahwa lokasi Acara 1st Anniversary Tepatnya Berada Di Dealer Daihatsu – Pudak Payung, Kota Semarang. 

“LCC mempunyai tagline “THE FIRST LADIES on WHEELS dan Tagar #perempuantangguh” yang bermaksud menampung seluruh ladies driver yang ada di Indonesia tanpa memandang latar belakang komunitas dan non komunitas untuk dapat saling berbagi pengetahuan dalam dunia komunitas dan otomotif,” katanya.

Acara 1st Anniversary LCC Chapter Semarang ini didukung oleh beberapa sponsor baik dari bidang otomotif ataupun dari beberapa pihak sponsor lainnya.

Acara 1st Anniversary LCC Ini Diikuti Oleh Sekitar 100 Peserta Baik Dari Member LCC Sendiri Dan Beberapa Undangan Dari Komunitas Mobil Yang Ada Di Kota Semarang dan Sekitarnya, Dan Rencana’nya Sambutan Di Acara 1st Anniversary Ini Akan Diisi Oleh WALIKOTA SEMARANG Bp. Hendrar Prihadi.

Di Dalam Acara 1st Anniversary LCC Chapter Semarang Ini, Ada Hiburan (Music), Line Dance, Souvenir, dan Doorprize Menarik Untuk Tamu Undangan dan Peserta Yang Hadir Di Acara Ini ‘Imbuh Dari Nte Devi.

Jadi Tujuan Diadakannya 1st Anniversary LCC Chapter Semarang Pada Hari Minggu Tanggal 20 Oktober 2019 Besok, Selain Untuk Memberikan Hiburan dan Peringatan 1 tahun berdirinya komunitas LCC Chapter Semarang adalah Memajukan Dunia otomotif di kota Semarang Khususnya. “pungkas Nte Devi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *