Adakan UMP Bersepeda, UMP dan Bank Jateng Syariah Undi Pembayaran Registrasi Mahasiswa

PURWOKERTO(Asatu.id) – Bank Jateng Syariah Cabang Purwokerto bersama Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menyelenggarakan pengundian pembayaran registrasi mahasiswa UMP untuk periode bulan Januari sampai dengan Agustus 2019.

Bertepatan dengan Acara Bersepeda Sehat tanggal 12 Oktober 2019, UMP bersama dengan Bank Jateng Syariah Cabang Purwokerto membagikan sebanyak lima belas doorprize bagi mahasiswa yang beruntung, antara lain hadiah utama berupa sepeda.

Berdasarkan data yang terkumpul dari bagian kemahasiswaan, mahasiswa yang sudah melakukan pembayaran registrasi berjumlah sekitar 10.343 mahasiswa yang terdiri atas berbagai angkatan, dari angkatan tahun 2015 maupun angkatan mahasiswa baru tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh pejabat kedua institusi yakni Wakil Rektor 1 UMP Bidang Akademik dan Kerjasama Jebul Suroso dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto Juniar Shubchi.

Pada kesempatan ini, Rektor UMP Anjar Nugroho melalui Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kerjasama, memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Bank Jateng Syariah Purwokerto yang telah menjadi mitra UMP selama ini dan selalu support pada kegiatan UMP.

Beliau juga mengapresiasi pelayanan Bank Jateng Syariah Cabang Purwokerto yang selama ini melayani dan mempermudah pembayaran registrasi mahasiswa.

Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Syariah Cabang Purwokerto Juniar Shubchi mengatakan Bank Jateng Syariah Cabang Purwokerto yang merupakan rekanan yang berhubungan langsung dengan Universitas Muhammad Purwokerto, bertekad memberikan kontribusi dan pelayanan dengan sepenuh hati terhadap UMP sehingga kerjasama yang terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *