Equity Life Indonesia dan Bank Jateng Resmikan Equity Lounge

SEMARANG (Asatu.id) – Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan literasi keuangan di Indonesia sekaligus untuk menyiapkan generasi Milenial yang melek finansial, Equity Life Indonesia dan Bank Jateng meresmikan Equity Lounge dan meluncurkan Whole Life Max Rider, Jumat (11/10).

Bangun Edi Sumirat, Pjs Kepala Subdivisi Hubungan Lembaga Equity Life Indonesia dalam siaran pers-nya menyatakan, memasuki era bonus demografi, pada tahun 2020 generasi milenial di Indonesia diprediksi akan berjumlah 83 juta Jiwa. Di mana berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (CJK), tingkat literasi keuangannya pun masih rendah, yaitu 32,196.

”Memahami hal tersebut dan sebagai bagian dari komitmen kerja sama jangka panjang, Equity Life Indonesia dan Bank Jateng mendukung program pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia. Maka hari ini, Jumat (11/10/19) Equity Life Indonesia dan Bank Jateng secara resmi menghadirkan Equity Lounge yang berlokasi di lantai 3 kantor pusat Bank Jateng, Jl Pemuda Semarang,” jelasnya.

Lounge ini ditujukan tak hanya untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah Bank Jateng untuk mendapatkan berbagai layanan dari Equity Life Indonesia, namun juga mempermudah akses mendapatkan layanan keuangan bagi masyarakat Jawa Tengah. Termasuk generasi Milenial untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi mereka di era digital ini.

Equity Lounge dirancang khusus agar nasabah maupun calon nasabah bebas memanfaatkan ruang tersebut, baik untuk melakukan transaksi maupun berkonsultasi mengenai perencanaan keuangan yang tepat melalui produk asuransi dan investasi kerja sama Bank Jateng dan Equity Life Indonesia.

”Dengan nuansa Equity Lounge yang bergaya milenial, modern, dan minimalis ini diharapkan generasi milenial dapat tertarik untuk mulai mengelola keuangan sejak dini. Sehingga mereka akan semakin melek finansial dan tumbuh menjadi generasi produktif yang peduli akan masa depannya,” tambah Tania Chandra, Marketing Direktur Equity Life Indonesia.

Luncurkan Whole Life

Pada kesempatan yang sama, Equity Life Indonesia dan Bank Jateng secara resmi meluncurkan Whole Life Max Rider sebagai asuransi tambahan dari produk Whole Life lnvesta Protection. Peluncuran asuransi tambahan ini secara simbolis diresmikan melalui penandatanganan perjanjian kerja sama yang diwakili oleh Samuel Setiawan, Presiden Direktur Equity Life Indonesia dan Rahadi Widayanto, Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng.

Whole Life Max Rider diharapkan menjadi solusi tepat untuk melengkapi kebutuhan nasabah Bank Jateng yang menginginkan penambahan Uang Pertanggungan Jiwa hingga dua kali lipat yang berlaku seumur hidup.
Hal ini tentunya juga sangat sesuai dengan karakteristik generasi Milenial yang menyukai segala sesuatu yang praktis dan pasti.

Equity Life Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan yang menyediakan solusi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi. Dengan kerja keras dan profesionalisme yang tinggi, Equity Life Indonesia menjadi semakin kokoh dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin agresif.

Hal ini terbukti dengan diraihnya berbagai penghargaan oleh Equity Life lndonesia dari tahun ke tahun secara konsisten dari institusi kredibel, antara lain yang terbaru yaitu Warta Ekonomi Best Insurance Award 2019, Infobank Insurance Awards 2019. Kemudian, Infobank Digital Brand Awards 2019, lnfobank Unit Link Awards 2019, dan lnvestor-Infovesta Unit Link Awards 2019.

Selama lebih dari 32 tahun Equity Life lndonesia telah berhasil melayani dan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan kepada lebih dari 2,5 juta nasabah Individu maupun kumpulan. Hingga saat ini Equity Life Indonesia telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 90 mitra lembaga keuangan, termasuk Joint Venture Bank, Bank Regional, dan Bank Swasta Nasional.

”Dengan 22 kantor pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan tentunya dengan komitmen kami untuk terus mengembangkan jalur distribusi bancassurance, kami yakin dapat memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” kata Bangun Edi Sumirat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *