Ganjar Minta Pekerja Proyek Promosikan Pekerjaannya di Sosmed

SEMARANG (Asatu.id) – Para pekerja proyek asal Kabupaten Grobogan yang tergabung dalam Paguyuban Pekerja Proyek Purwodadi Grobogan (P4G) diminta oleh Gubernur Jateng untuk mempromosikan pekerjaannya melalui media sosial seperti facebook, instagram, twitter, maupun membuat video dan mengunggah melalui youtube.

Selain mendapatkan uang dari youtube, hasil kinerja P4G diketahui banyak orang. Sehingga, ketika akan ada pekerjaan atau proyek, bisa menjadi pilihan rekanan pemberi pekerjaan. Tentunya, harap Ganjar, hasil pekerjaan yang dilakukan berkualitas dan memiliki integritas tinggi.

“Teman-teman P4G ini harus menunjukkan integritas, hasil yang berkualitas dan tentunya kompeten atau memiliki sertifikat uji kompetensi. Ketika ada lelang proyek, yang diutamakan itu. P4G harus lebih maju dan kreatif, karena ini eranya era kreatif. Yang berkualitaslah sekarang ini yang menang,” pesan Ganjar saat menerima Pengurus P4G di ruang kerjanya, Senin (23/9) siang.

Ketua P4G, Zaenuri menjelaskan, ternyata setelah bertemu dengan Ganjar, ada banyak kesempatan untuk menujukkan kerja-kerja P4G yang bidang pekerjaannya mulai dari pengembang, konsultan, maupun yang murni tenaga kasar. Apalagi, P4G anggotanya menyebar ke seluruh Tanah Air dan membantu pemerintah membangun Indonesia.

“Kalau mengerjakan proyek di kota-kota besar, kami sudah berulang kali, tapi ketika kami ingin ikut lelang proyek di daerah sendiri, Grobogan, selalu kalah. Ya memang kami harus mulai promosi dan menunjukkan kinerja melalui sosial media di era digital ini,” katanya.

Ditambahkan Zaenuri, kedatangannya untuk bertemu Ganjar selain meminta arahan juga mengundang orang nomor satu di Jateng itu untuk hadir dalam dua tahun P4G yang akan berlangsung di TMII Jakarta pada 20 Oktober 2019.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *