PT. Kekancan Mukti Gandeng Pemkot Kota Semarang Gelar Festival Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – PT. Kekancan Mukti bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang melalui Dinas Pariwisata, Dinas Prindustrian dan Dinas Sosial mengadakan kegiatan Festival Semarang Kekancan pada hari Sabtu, tanggal 21 September 2019.

Kegiatan Festival Semarang Kekancan merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun PT. Kekancan Mukti ke 38. Dikemas dengan tema “Celebrate Four Decades of Milestone”, kegiatan Festival Semarang Kekancan sekaligus merupakan bentuk bakti budaya kepada masyarakat kota Semarang.

PT. Kekancan Mukti menggandeng Gmedia selaku media partner dari kegiatan ini dan didukung sepenuhnya oleh Link Aja dari BTN. Festival Semarang Kekancan memiliki visi 100% Semarang, dimana mulai dari produksi, konten, dan seluruh pendukung kegiatan ini adalah insan kreatif Semarang sepenuhnya.

Kegiatan Festival Semarang Kekancan membawa 60 tenant yang terdiri dari berbagai Desa Wisata di Kota Semarang, UMKM, dan kuliner lokal.

Selain itu dalam kegiatan ini juga akan diadakan Cars Kulture, sebuah agenda kegiatan bagi penggemar otomotif dan Koffee Talk untuk bertemu dan ngopi bersama. Koffee Talk merupakan unit usaha terbaru PT. Kekancan Mukti berlokasi di Grand Edge Hotel.

Cars Kulture akan menghadirkan puluhan mobil premium di kota Semarang, mulai dari mobil sport seperti Toyota 86, Mercedez Benz SL300, Toyota Celica GTS hingga mobil klasik Chevrolet Impala ’58 dan Ford Mustang ’67.

Acara Cars Kulture sekaligus menjadi sebuah acara dengan kiblat internasional dimana menampilkan mobil-mobil modifikasi yang berkelas dan menjadi rujukan bagi penggemar otomotif Semarang ke depannya setiap tahun.

Festival Semarang Kekancan akan menampilkan talenta-talenta music kreatif Semarang yaitu OM (Ora Mung) Keroncong, Lady Percussion, Drum Blek Laga dan Andromeda akan berkolaborasi dalam satu bentuk pementasan akulturasi budaya musik daerah dan modern. Pengunjung dapat menikmati pementasan karnaval dari Drum Blek Laga, pertunjukan modern perkusi dengan paduan tata cahaya yang ritmis oleh Lady Percussion, dan berdendang bersama Keroncong khas Semarang.

Tak lupa melengkapi Andromeda Band akan membawakan berbagai musik dalam mbalutan jazz pop.
Bagi warga Semarang yang akan berkunjung Festival Semarang Kekancan memberikan cashback senilai 20% melalui penggunaan pembayaran Link Aja selama Festival.

Selain itu Koffeetalk memberikan discount khusus 38% bagi pengunjung Festival Semarang Kekancan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *