Horison Nindya Semarang Launching Kurulu Sky Lounge dengan konsep nuansa colorful

SEMARANG (Asatu.id) – Horison Nindya Semarang dengan Hotel kategori bintang tiga yang berlokasi di Jl. Brigjen Sudiarto No.496, Pedurungan Lor, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50192.

Horison Nindya Semarang dalam meningkatkan mutu pelayanan yang dilengkapi dengan fasiltas yaitu Kurulu Sky Lounge yang berlokasi di lantai 11. 

Launching Kurulu Sky Lounge yang diresmikan pada hari Sabtu, 7 September 2019. Acara ini dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB sd 14.00 WIB.

Dihadiri oleh General Manager PT. Nindya Karya persero Divisi properti Bapak Andri Suhendar,Kepala Departement Akuntansi dan Pajak PT. Nindya Karya Bapak. Broto Hariadi, GM Coporate Region Jateng DIY PT. MGM Ibu Irene Indri dan General Manager Hotel Horison Nindya Semarang Ibu. Lia Retno S. Hardini.

Dalam acara launching tersebut, VIP diundang untuk naik bersama dan menggunting pita serta meletuskan convetti bersama dengan tamu undangan sebagai tanda Kurulu Sky Loungeb resmi dibuka untuk umum.

Dilanjutkan dengan makan siang Lunch set menu yang akan disajikan oleh Chef Gio Giyarno dengan menu Pizza Crunch menjadi signature Menu Kurulu.

Acara ini juga turut mengundang rekan-rekan media, loyal corporate, loyal goverment dan loyal customer. Dilanjutkan dengan acara konferensi pers pada pukul 14.00 WIB di area Kurulu Sky Lounge.

Lia Retno S. Hardini selaku General Manager di Horison Nindya Semarang, menuturkan pihaknya sangat mengapresiasi berdirinya hotel bintang tiga dengan fasilitas yang mumpuni sehingga mendorong perkembangan sektor bisnis di daerah Semarang.

“Salah satu fasilitas nya yaitu Kurulu Sky Lounge yang dapat mendukung kegiatan MICE,” katanya.

Lia sapaan akrabnya menambahkab, asal mula nama Kurulu yaitu dari Bunga Kurulu.

“Bunga tersebut yang tumbuh khusus di daerah pegunungan tengah papua, daerah Lembah Baliem (Wamea-Papua),” jelas Lia.

Bunga dengan nama latin ‘Xerochrysum bracteatum’ dengan Bentuk kelopak bunga yang berwarna warni. Ada yang berwarna kuning, ungu, orange, merah, pink, bahkan ada yang warna keabu-abuan.

Bunga ini bisa bertahan lama dan tidak pernah layu. Kurulu Sky Lounge ini memiliki kapasitas hingga 150 pax standing yang dapat digunakan untuk meeting ataupun perayaan acara ulangtahun.

Selama periode bulan September mendapatkan 10% All Item promo Food & Beverage.

Horison Nindya Semarang mempunyai 166 kamar dengan empat type kamar yaitu; Superior, Deluxe, Junior Suite, dan Executive Suite.

Empat ruang meeting, Horison 1 sd 6, Grand Horison Ballroom juga dilengkapi dengan Fasilitas yang dapat digunakan oleh tamu, yakni; Restaurant, Coffee shop, VIP Lounge, Putri Lounge, Bussiness Center, Fitness Center dan Kolam renang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *