Horison Hotel Group Gelar Table Top Dengan Pelaku Usaha Pariwisata Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Horison Hotels Group Region Jawa Tengah & DIY mengelar kegiatan Table Top di Semarang yang akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Horison Nindya Semarang.

Dari PT. MGM Horison Group di wakili oleh Ibu Atik Damarjati, SS, CHA sebagai Corporate General Manager Sales dan dihadiri pula oleh Ibu Irene Indri Dewi Astuti, SP., CHA. sebagai Regional General Manager DIY, Jateng, Cilacap, Kudus, dan Pekalongan.

Kegiatan Table Top Horison Group yang nantinya secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Ibu. Indriyasari dihadiri juga oleh Ketua ASITA Jawa Tengah, Ketua PPW , Ketua ASPPI Jawa Tengah, Ketua HPI, Ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Semarang, Kepala Dinporapar Provinsi Jateng, DPD Putri Jateng, Ketua Pagersemar, Ketua GenPI Jateng, Ketua GenPI Kota Semarang dan buyer yang terdiri dari Travel Agent dan stakeholder pariwisata Jawa Tengah.

Acara yang akan digelar pada hari Rabu, tanggal 21 Agustus 2019 ini akan mempertemukan 12 Seller terdiri dari Horison Hotels Group wilayah jawa tengah dan Yogyakarta yaitu Horison Nindya Semarang, Horison MT Haryono Semarang, @hom hotel simpanglima semarang, Horison Inn Alaska Semarang, @hom hotel kudus, @hom cilacap, Horison Pekalongan, Horison Aziza Solo, Lynn Yogyakarta by Horison, Horison Urip Sumoharjo dan Horison Ultima Riss Yogyakarta dengan Buyer Travel Agent dari Jawa tengah untuk melakukan B2B Business to Business yang berjumlah 60 buyer.

Dalam kegiatan Table Top berbeda dengan table top biasanya karena bentuk kegiatan nya adalah para buyer dalam hal ini pelaku wisata atau teman-teman travel agent akan ditempatkan pada meja, dan seller akan berkeliling dari satu meja ke meja yang lain dengan waktu yang telah ditentukan oleh panitia yaitu lima menit.

Selama berhadapan dalam satu meja para seller mempresentasikan produk mereka dan menawarkan paket kepada para buryer yang kebanyakan dari travel agent.

Atik Damarjati dengan acara ini berharap agar dengan bertambahnya 1 lagi hotel horison di Semarang yaitu Horison Inn Alaska maka keberadaan ke 4 Horison hotel horison di Semarang dapat makin menyemarakkan geliat pariwisata di kota Semarang.

Ibu Irene sebagai Regional General Manager Jogja Central Jawa pun berharap agar semua pelaku pariwisata baik agent maupun hotel semua akan mendapatkan manfaatnya dengan diselenggarakannya acara Table Top ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang berharap dengan adanya acara ini dapat mempromosikan pariwisata Kota Semarang bahkan Jawa tengah dan DIY karena Hotel yang terlibat dari Horison Hotels Group juga berasal dari wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta serta memajukan perekonomian di sektor pariwisata.

Dengan harapan acara ini sebagai jembatan untuk para seller dan buyer bertemu dan mereka dapat follow up dan melakukan transaksi.

Salah satu langkah mendongkrak jumlah wisatawan ke Jawa tengah dan DIY tersebut adalah dengan menjemput bola melalui gelaran Table Top ini.

Dalam kesempatan pembukaan sesi Table Top, Ukieto Tsugie, Marcomm Manager Hotel Horison Nindya Semarang mewakili teman-teman sales area jawa tengah dan DIY, menyampaikan, Melalui Table Top ini, mengharapkan kemitraan dan hubungan bisnis antara Horison Hotels Group dengan biro perjalanan wisata se-Jawa Tengah DIY semakin meningkat dan menguntungkan kedua belah pihak.

Sebab mereka memiliki kesempatan untuk mengenalkan dan memasarkan ragam paket wisata kepada calon wisatawan serta dapat menggairahkan potensi dan dinamika industri pariwisata di Jawa Tengah dan DIY,” tukas Ukieto.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *