Lomba Balon Jadi Tradisi Perayaan HUT RI 74 di Hotel Horison Nindya Semarang,

SEMARANG (Asatu.id) – Semarak Hari Kemerdekaan di Hotel Horison Nindya Semarang, Selasa 13 Agustus 2019 dimeriahkan dengan gelaran lomba yang diperuntukkan bagi tamu dan karyawan. Berbagai lomba unik dimulai pukul 16.00 WIB diantaranya lomba Joged balon, estafet Karet, giring Bola dengan terong, dan gebuk air.

Lia Retno, General Manager Hotel Horison Nindya Semarang, menjelaskan, lomba ini utamanya untuk memeriahkan HUT RI yang ke-74 dan meningkatkan kebersamaan antar karyawan dan kedekatan dengan para tamu hotel.

“Lomba paling menarik dan seru tentu Joged balon, yang melibatkan tamu-tamu hotel yang menginap dengan karyawan hotel, bertempat di area parkir belakang hotel,” kata Lia sapaan akrabnya.

Lia menambahkan, acara lomba ini mendapat sambutan yang positif dari para tamu,  terlihat dari banyaknya tamu hotel yang datang untuk menyaksikan dan berpartisipasi dalam setiap lomba.

“Serta panitia hotel juga menyediakan banyak hadiah bagi tamu yang ikut serta dalam lomba ini,” tuturnya.

Pada tanggal 17 Agustus 2019, seluruh manajemen dan karyawan melaksanakan upacara pengibaran bendera tepat pada pukul 07.00 WIB dan diteruskan dengan pembagian hadiah kepada departemen yang memenangkan perlombaan.

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera sang saka merah putih sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa ini sehingga mampu meningkatkan rasa nasionalisme bagi seluruh karyawan dan para tamu hotel.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *