Sambut Hari Kemerdekaan Hotel Horison Nindya Semarang Suguhkan Balado Cheese Burger Merdeka

SEMARANG (Asatu.id) – Menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Hotel Horison Nindya Semarang meluncurkan beragam promo merdeka.

Salah satu produk makanan yang diluncurkan adalah balado cheese burger merdeka.

Sesuai dengan temanya balado cheese berger ini berbeda dengan burger pada umumnya, biasanya burger identik dengan makanan cepat saji dan makanan khas luar negeri, namun Balado cheese burger mengusung cita rasa nusantara yaitu bumbu balado yang dikombinasikan dengan daging, sayuran dan roti.

Executive Chef Gio menyampaikan burger ini mengambil inspirasi dari warna bendera Indonesia yaitu merah putih dimana warna merah berasal dari sambal balado yang dipadu padankan dengan warna putih dari warna keju di sisi satunya.

“Harga Balado cheese burger merdeka ini ditawarkan Rp 74.000,-nett dan dalam rangka HUT RI yang ke-74 tamu hotel mendapatkan potongan 17 %,-per porsi, serta free mocktail,” ujarnya.

Para tamu bisa mendapatkan Balado cheese burger ini di Santan Resto, Sakeca Lounge maupun pemesanan di kamar Hotel Horison Nindya Semarang.

Selain meluncurkan Balado cheese burger, Hotel Horison Nindya Semarang juga memberikan harga istimewa untuk pemesanan kamar selama bulan agustus yaitu Kamar Superior dibandrol dengan harga Rp. 417.000, nett termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Marketing Commubication Manager Hotel Horison Nindya Semarang Ukieto Tsugie menuturkan tak hanya peluncuran menu baru dan pemberian diskon khusus, Hotel Horison Nindya Semarang juga menggelar give away Instagram untuk para tamu dan umum untuk ikut memposting photo dengan latar photo warna merah putih di laman instagram masing-masing selama periode 1-17 Agustus 2019 dan di tag ke instagram Horison Nindya, 1 pemenang akan berhak mendapatkan kamar superior dengan harga Rp.74,- dan 2 pemenang lainya gratis makan Balado cheese burger merdeka di santan Resto.

“Pemenang give away akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus di laman story Instagram Horison Nindya,” tukas Ukieto.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *