Akan Dibuka Waroeng Djadoel di Kawasan Taman Indonesia Kaya, Kapan Ya?

Owner Waroeng Djadoel Nining Budi Setyaningsih

SEMARANG (Asatu.id) – Hadir dengan konsep berbeda, Waroeng Djadoel akan berikan pengalaman berbeda bagi para penikmat kuliner. Warung yang akan dibuka di kawasan Taman Indonesia Kaya itu, nantinya akan menyediakan berbagai menu Jaman Dulu (Jadul) yang saat ini jarang dijumpai.

Owner Waroeng Djadoel Nining Budi Setyaningsih mengatakan, alasan membuka warung dengan pilihan menu makanan jadul, dikarenakan saat ini sangat sulit mencari makanan jaman dulu di warung-warung atau direstoran yang ada. Dimana sebagian besar warung maupun restoran yang ada di Kota Semarang mnegusung konsep modern.

“Sekarang sudah banyak restoran atau warung yang menyediakan makanan kekinian. Jika kita mencari di Kota Seamrang, hamper tidak ada yang menjual makanan jadul yang justru di sukai oleh beberapa kalangan atau penikmat kuliner,” katanya, Rabu (17/7).

Nining juga menyebut, Waroeng Djadoel nantinya akan dibuka di kawasan Taman Indonesia Kaya pada tanggal 4 Agustus 2019 mendatang. Ia beralasan, dengan dibukanya Waroeng Djadoel ini sekaligus mengenalkan kembali makanan jaman dulu kepada generasi milenial saat ini.

“Ini lho makanan jaman dulu yang sekarang susah di cari. Sehingga tidak luntur dan tidak dilupakan,” ungkapnya.

Adapun menu yang disediakan nantinya yakni, mulai dari berbagai cemilan khas jaman dulu seperti peyek kacang, Peyek ikan teri, roti jadul, dan berbagai minuman seperti beras kencur, temu lawak, jahe merah, kunir asem, dan bebebara menu khas lainnya.

“Kita ambil salah satu lapak di Taman Indoensia Kaya, karena memang disitu banyak anak-anak muda yang tongkrongan kan, jadi sembari menikmati keindahan Taman Indonesia Kaya bisa menikmati pula menu-menu jadul yang ditawarkan,” ungkapnya.

Selain dapat dinikmati ditempat, pelanggan juga dapat membeli aneka ragam minuman jadul dalam bentuk instan yang sudah dikemas.

“Kita juga sediakan minuman-minuman sehat tadi dengan bentuk instan, yang terbuat benar-benar dari bahan alami untuk dapat dinimkati dirumah. Jadi nanti tinggal diseduh saja,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *