Patra Semarang Terpilih Sebagai Venue Asean Schools Games Ke-11

SEMARANG (Asatu.id) – Perhelatan Olah Raga akbar Asean Schools Games yang ke-11 akan segera digelar di Kota Semarang.

Event yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 – 25 Juli tersebut rencana akan diikuti oleh 10 negara yang tergabung dalam ASEAN. Sebanyak 9 (sembilan) cabang olah raga akan dipertandingkan dalam laga tersebut.

Pertandingan akan digelar di beberapa venue diantaranya; Tri Lomba Juang Stadium, USM Sport Hall, Sahabat Sport Hall, Rama Shinta Ballroom Patra Semarang, UNIKA Soegijapranata Sport Hall, Swimming Pool Jatidiri Complex, Badminton Hall Mugas, UIN Walisongo Hall. 

Patra Semarang Hotel & Convention menjadi satu-satunya hotel yang terpilih sebagai venue penyelenggaraan pertandingan.

Adapun cabang olah raga yang akan dipertandingkan di hotel yang berlokasi di kawasan Candi Baru tersebut adalah cabang olah raga Pencak Silat.

I Gusti Made Juniarta selaku General Manager mengungkapkan, ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami menjadi satu-satunya hotel yang terpilih sebagai venue untuk penyelenggaraan event internasional yang sangat bergengsi ini.

“Sebelum pelaksanaan ASG, kami juga terpilih sebagai tempat untuk penyelenggaraan PELATNAS bagi para Atlet yang akan berlaga”, katanya.

Ketika ditanya tentang hunian kamar, lebih lanjut beliau menjelaskan, pada saat pelaksanaan ASG, occupancy mencapai 100% dimana akan dihuni oleh rombongan seluruh atlet dan official team pencak silat dan sepak takraw baik TIMNAS ataupun atlet dari Mancanegara.

“Ini merupakan acara kita semua, mari kita dukung kesuksesan acara tersebut dengan ikut menginformasikan kepada masyarakat, bahwa Kota Semarang mampu menjadi Tuan Rumah yang baik untuk Event Internasional. Dan tentunya mari kita dukung TIMNAS dengan menyaksikan pertandingan secara langsung, acara ini gratis dibuka untuk umum,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *