Hendi : SNC sebagai Ajang Pererat Persatuan Indonesia Pascapemilu

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, gelaran  Semarang Night Carnival (ISNC) dengan melibatkan 4.128 peserta sekaligus peringatan APEKSI merupakan memntum untuk saling mempererat persatuan Indonesia pasca Pilpres 2019 lalu.

“Luar biasa, di mana sebanyak 98 Pemerintah Kota ada 69 yang menampilkan atraksi untuk karnaval ini. Saya merasa bangga dan senang, teman-teman di sejumlah kota ikut aktif untuk bisa menyukseskan Semarang Night Carnival ini,” katanya, Rabu (3/7) malam.

Hendi berharap, masyarakat Kota Semarang dan sebanyak 93 peserta Apeksi yang hadir merasa terhibur dengan even SNC dengan dibarengi pawai budaya ini.

“Saya berharap, masyarakat bisa terhibur dengan event ini. Yang kedua, mohon maaf kalua ada ruas-ruas jalan yang hari ini menjadi macet karena memang inilah acara Pemkot Semarang untuk bisa memeriahkan dan menyukseskan Rakernas APEKSI,” harapnya.

Lebih lanjut, Hendi mengungkapkan, dengan even pawai budaya dan ISNC ini dirinya sangat berharap, menjadi momentum mempererat persatuan dan kesatuan Indonesia setelah atau paskapemilu raya, Pilpres dan Pileg yang digelar secara serentak pada April lalu.

“Ini sebagai sebuah momentum pascapemilu raya kemarin, kita rekan-rekan Pemkot Semarang sepakat untuk bersatu kembali. Sepakat bahwa NKRI adalah harga mati yang harus terus dibangun di wilayah masing-masing. Dan sudah sepantasnya Persatuan Indonesia terus kita pelihara,” Imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *