Peletakan Batu Pertama Hotel Dafam Guci Resort Tegal

TEGAL (Asatu.id) – Guci Tegal adalah sebuah tempat wisata yang terkenal sebagai pemandian air hangat. Kini Guci Tegal sering disebut sebagai “Taman Wisata Hot Waterboom”. Sumber air hangat yang memiliki ketinggian 1.050 Mdpl ini berlokasi tepat di bawah Kaki Gunung Slamet sebelah utara. Persisnya di Desa Guci Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal.

Wisata air panas memang menjadi primadona daerah dataran tinggi dan menawarkan pesonanya, karena biasanya di tengah udara yang sejuk anda akan dimanjakan berendam di air panas. Tak heran jika  investor pun tidak segan untuk menanamkan modal di sana. Atas dasar itulah PT Maha Karya Guci Propertindo bekerja sama dengan PT Dafam Hotel Management (DHM) untuk membangun Hotel Dafam Guci Resort Tegal.

Bertempat di Guci Kabupaten Tegal pada Rabu (19/6) dilakukan peletakan baru pertama Hotel Dafam Guci Resort Tega yang dilakukan Director PT Maha Karya Guci Propertindo Asahel Santoso, Presiden Komisaris PT Dafam Property Indonesia Soleh Dahlan dan  Managing Director PT Dafam Hotel Management (DHM) Handono S Putro.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran SKPD, muspida, perwakilan warga, kontraktor, relasi bisnis, GM unit Dafam area Pekalongan, Cilacap, team DHM dan juga rekan-rekan media Kota Tegal.

Pembangunan Hotel Dafam Guci Resort Tegal menempati lahan seluas 22.000 m2 berkonsep hotel dan villa yang modern bisnis kontemporer yang di kemas menjadi satu di kawasan wisata Guci berlatar pemandangan Gunung Slamet, terdiri dari 76 kamar, 87 villa yang terdiri dari 1-3 bed.

Selain itu fasilitas yang dimiliki adalah infinity Pool dengan pemandangan yang bagus, plyaground,  pemandian air panas, Spa, arena outbound, restaurant dan juga Capel untuk acara pernikahan. Kelebihan lainnya adalah memiliki air terjun alami dari air panas di area hotel yang bersebelahan dengan salah satu sungai terbesar di Kota Tegal, yakni Kali Gung.

“Dengan hadirnya Hotel Dafam Guci Resort Tegal diharapkan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tegal dan juga semakin meningkatkan kunjungan para wisatawan untuk berkunjung ke Guci Kabupaten Tegal,” ungkap Handono S Putro.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *