Kapolsek Ngaliyan Pimpin giat KKYD bersama FKPM Sriti

SEMARANG (Asatu.id) – Forum Kemitaraan Polisi Masyarakat ( FKPM ) SRITI POLRESTABES Semarang Bersama Polsek Ngaliyan menggelar Giat Apel dan patroli Bersama, Senin, (23/6).

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan KKYD ini dilakukan dalam rangka peningkatan Kamtibmas Dalam Rangka Hut Bayangkara.

“Adapun dalam pelaksanaan kegiatan pada malam hari ini kita adakan patroli dan juga melakukan pemantauan di wilayah Hukum polsek Ngaliyan,” Kata AKP R Justinus.

Ketua FKPM Sriti Polrestabes Semarang Windo Wijakso mengatakan, anggota FKPM Sriti akan mendukung penuh serta berkolaborasi dengan Polsek Ngaliyan dalam upaya membantu jajaran terkait dalam menjaga kondusifitas Kamtibmascar Kota Semarang.

“Diharapkan elemen- elemen masyarakat yang peduli terhadap kabtibmas di lingkungan setempat bisa bergabung dengan FKPM Sriti,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam hal percepatan komunikasi dan informasi, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat untuk memanfaatkan frekwensi radio komunikasi Sriti. Sehingga kejadian apapun dapat dengan cepat direspon untuk ditindaklanjuti.

“Dalam hal percepatan komunikasi apabila ada kejadian menonjol untuk dapat memanfaatkan frekuensi radio sriti, sehingga antisipasi dan penanggan kejadian tersebut dapat segera direspon oleh intansi2 terkait secara cepat dan tepat,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *