Semarang Great Sale Kembali Digelar, Wisatawan Dapat Menikmati Diskon Besar-besaran

SEMARANG (Asatu.id)  – Pemerintah Kota Semarang kembali menggelar acara pesta diskon besar Semarang Great Sale (Semargres) pada 28 Juni-28 Juli 2019 mendatang.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, Semargres sebagai salah satu komitmen pemerintah kota dalam memajukan sektor pariwisata.

“Kami terus memajukan semua sektor pariwisata agar lebih hidup. Salah satunya dengan menggelar Semargres yang menjadi destinasi belanja,” katanya, Minggu (23/6).

Lebih lanjut, Hendi sapaan akrab Walikota itu mengungkapkan, dengan digelarnya Semargres wisatawan yang datang bukan hanya dapat menikmati objek wisata unggulan yang ada di Kota Semarang saja, melainkan dapat menikmati berbagai macam diskon besar yang ditawarkan di berbagai pusat perbelanjaan, hotel dan hiburan yang ada di Kota Semarang.

“Wisatawan yang datang bukan hanya bisa belanja dan dapat diskon besar. Tapi juga para tamu akan disambut dengan keramahan khas Semarang,” ungkapnya.

Walikota menambahkan, dari segi persiapan, pihak panitia sudah jauh-jauh hari telah dilakukan. Nantinya, panitia Semargres akan mengkoordinir semua pintu masuk Kota Semarang, mulai dari stasiun, bandara, hingga terminal.

Hal ini dilakukan guna menyambut para tamu. Tak hanya itu, di hotel-hotel juga akan ada expo untuk meningkatkan UKM di Kota Semarang.

“Semargres memang digelar untuk mempromosikan keindahan dan kekayaan Kota Semarang, sehingga orang luar yang datang berkunjung bisa berwisata, mencicipi kuliner dan berbelanja,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *