Mbak Ita Minta ASN Beri Pelayanan Ekstra untuk Masyarakat

SEMARANG (Asatu.id) – Wakil Walikota Semarang, Hevearita G Rahayu mengatakan,  Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting bagi Setiap ASN. Salah satunya dalam hal kesadaran melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaran pemerintah dan pelayanan masyarakat.

“Pelayanan publik harus selalu ditingkatkan dalam respon melayani keluhan dan masukkan masyarakat disetiap OPD,” katanya saat memimpin upacara bendera Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kota Semarang, Senin (17/6) di Halaman Balaikota Semarang.

Lebih lanjut, Mbak Ita sapaan akrab Wakil Wali Kota Semarang itu mengungkapkan, dalam tiga bulan mendatang akan ada event nasional mulai dari Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia  (Apeksi) yang di hadirin 90 walikota di seluruh Indonesia dan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Semarang Night Carnival (SNC) dan MX GP dan Konser Westlife.

Ini akan menjadi momentun untuk meningkatkan industri pariwisata Kota Semarang, sukses atau tidaknya event ini akan menjadi  tanggung jawab seluruh OPD Kota Semarang.

“Semua OPD harus saling berkomunikasi dalam menyiapkan event-event tersebut agar terselenggara dengan sukses,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *