PKS Kota Semarang Terus Komitmen Layani Masyarakat

SEMARANG (Asatu.id) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang terus berkomitmen melayani masyarakat meski momen Pemilihan Umum (Pemilu) telah usai.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Kota Semarang, Suharsono saat menyampaikan sambutan dalam Halal Bihalal kader dan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Kota Semarang, Minggu (16/6) di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Kota Semarang.

“Insyaallah, PKS, ada atau tidak adanya Pemilu akan tetap berkomitmen melayani masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, Suharsono mengungkapkan, salah satu bentuk komitmen PKS adalah dengan menambah jumlah unit ambulan untuk pelayanan masyarakat secara gratis.

“Insyaallah nanti untuk mobil ambulan, masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) ada mobil ambulan satu, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Saat ini, imbuh dia, sudah ada dua mobil ambulan dan akan terus ditingkatkan untuk pelayanan kepada masyarakat di Kota Semarang.

“Kita akan terus tingkatkan mengingat masyarakat Kota Semarang salah satu yang dicari terkait pelayanan publik adalah mobil ambulan,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *