Apresiasi Kerja Keras Selama Pemilu 2019, DPD PKS Kota Semarang Beri Penghargaan Seluruh Kader

SEMARANG (Asatu.id) – Apresiasi kerja keras para kader, struktur,  calon legislatif (caleg), dan para saksi dalam Pemilu serentak 17 April 2019 lalu, DPD PKS Kota Semarang berikan penghargaan, berupa piagam kepada seluruh stakeholder yang berjuang untuk pemenangan PKS.

Pengerahan penghargaan langsung diberikan oleh Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono dalam acara Halal Bihalal kader dan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Kota Semarang, di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Kota Semarang, Minggu (16/6).

“Kami berikan piagam penghargaan untuk para Caleg dan saksi yang telah berjuang hingga membawa PKS Kota Semarang meraih tiga besar kursi Pileg di DPRD Kota Semarang serta mengantarkan Caleg duduk di DPRD Provinsi dan DPR RI,” kata Suharsono usai penyerahan penghargaan tersebut.

Selain memberikan piagam penghargaan untuk para Caleg dan saksi, dalam kesempatan tersebut juga diberikan bantuan dana kerahiman untuk masing-masing DPC PKS Kota Semarang sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan memenangkan PKS pada Pemilu 2019 lalu.

“Selain penghargaan kami juga berikan bantuan berupa dana kerahiman. Ini semata-mata untuk apresiasi DPD kepada seluruh kader yang selama ini sudah bekerja dengan keras,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *