FKPM Sriti Berbagi Ramadhan Bareng Anak Yatim

SEMARANG (Asatu.id) – Gelar aksi Sosial Respontibillity Ramadhan, Forum Kemitaraan Polisi Masyarakat ( FKPM ) SRITI Polrestabes Semarang melakukan kunjungan ke Panti Asuhan cacat ganda Al Rifdah Semarang pada Senin, (27/5). Kunjungan diikuti oleh jajaran Pengurus FKPM Sriti dan anggota.

Ketua FKPM Sriti Polrestabes Semarang Windo Wijakso mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dalam berbagi kasih antar sesama manusia dan terkhususnya anggota FKPM Sriti Polrestabes Semarang.

“Berbagi dengan sesama, dimana dalam kunjungan itu kami memberikan sumbangan yakni berupa Sembako, alat Tulis dan pakaian pantas pakai,” Katanya.

Windo mengatakan FKPM Sriti Kota Semarang akan tetap eksis dengan terus melakukan aksi sosial masyarakat serta mengerahkan seluruh kekuatan Sriti untuk membantu jajaran terkait dalam menjaga kondusifitas Kamtibmascar Kota Semarang dalam rangka bulan puasa dan hari raya Idul Fitri 1440 H.

“FKPM Sriti memiliki ciri tersendiri dalam social resposibility dengan memberikan perhatian khusus kepada kaum dzuafa di Kota Semarang yakni dengan memberikan subangsih secara sukarela yang dikumpulkan dari seluruh anggota FKPM Sriti,” ungkapnya.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan Social Respontibillity tersebut diwakili oleh Ketua Unit Sriti Rescue , Arya mengatakan bahwa FKPM Sriti peduli terhadap lingkungan sosial masyarakat disekitar yang perlu mendapat perhatian khusus.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *