Ikatan Wanita Bank Jateng Gelar Bazar Ramadhan

SEMARANG (Asatu.id) – Ikatan Wanita (IW) Bank Jateng menggelar bazar dan sembako murah di lantai dasar kantor pusat Bank Jateng, Jalan Pemuda, Semarang pada Senin (27/5) hingga Selasa (28/5).

Dalam kegiatan bazar tersebut, diikuti oleh 74 stan dari mitra Bank Jateng dan masyarakat umum.

Hadir dalam peresmian Bazar Ramadhan 2019 itu, Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya yang membuka acara secara simbolis, Direktur Keuangan, penjualan sembako secara simbolis dilakukan oleh Direktur Bisnis Korporasi dan Komersial Bank Jateng Pujiono, Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng Rahadi Widayanto dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng Ony Suharsono.

Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus mengatakan, dengan kegiatan bazaar sembako murah Ramadan ini tentunya masyarakat berharap mendapatkan produk-produk bermutu dengan harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan harga jual dipasaran. Inisiatif pasar sembako murah digelar mengingat menjelang Hari Raya Idul Fitri, harga sembako tentu semakin tinggi dan mahal.

”Kepedulian dari peran serta kita semua terhadap warga ekonomi lemah sangat diperlukan oleh masyarakat dan kegiatan ini harus dapat dipertahankan setiap tahunnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Seksi Usaha IW Bank Jateng Ny Rahadi Widayanto mengatakan, ‘Bazar Ramadan’ 2019 diadakan sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin mendapatkan aneka kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Disamping itu, tujuan Bazar tersebut juga untuk mendekatkan pelaku usaha dengan masyarakat.

”Khusus untuk sembako murah, kami menyediakan 600 paket seharga Rp100 ribu tetapi masyarakat bisa membeli dengan harga Rp 50 ribu,” jelasnya.

Ia menambahkan untuk peserta bazar diikuti oleh mitra binaan cabang IW Bank Jateng yang ada di berbagai kota dan kabupaten di Jateng.

“Stand Ikatan Wanita Bank Jateng se Jateng dan UMKM binaan membawa produk unggulannya masing masing,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *