Kejati Jateng dan IAD Wilayah Jateng Bagikan 1500 Takjil 

Kajati Jateng Sadiman dan Ketua IAD Wilayah Jateng, Sri Watini Sadiman membagikan membagikan 1500 takjil kepada kaum dhuafa dan pengguna jalan di depan kantor Kejati Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang, kota Semarang, Jawa Tengah Selasa (21/5).

SEMARANG (Asatu.id) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Jateng  membagikan 1500 takjil kepada kaum dhuafa dan pengguna jalan di depan Kantor Kejati Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (21/5).

Ketua IAD Wilayah Jateng, Sri Watini Sadiman mengatakan, di bulan Ramadan ini pihaknya  berbagi dengan kaum dhuafa agar mereka bisa sedikit terbantu.

“Kegiatan ini merupakan program dari pusat yang setiap bulan Ramadan selalu dilaksanakan,” ujar dia.

Menurutnya, tahun ini pihaknya lebih banyak bagi-bagi takjil, di mana setiap tiga hari sekali juga ada petugas yang membagikan kepada kaum dhuafa.

“Beda pada tahun lalu yang fokus membagikan sarung dan sajadah ke masjid-masjid,” ujar dia.

Dikatakan, selama bulan Ramadan ini, pihaknya juga menggelar kegiatan sosial seperti bazar yang dilaksanakan di Pucang Gading, Mijen dan lainnya.

Namun, pihaknya lebih sering mengunjungi ke panti-panti selama bulan Ramadan ini. “Kami justru banyak mengunjungi panti-panti, baik panti asuhan maupun panti jompo,” katanya.

Dia berharap kegiatan seperti ini bisa sedikit membantu orang lain yang membutuhkan, walaupun nilainya tidak besar. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *