Focus KTV & Lounge Bagikan 1000 Takjil Di Jalan Pahlawan Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Bulan Ramadan, menjadi kesempatan bagi umat muslim menambah amal.

Tak hanya dengan khusu beribadah, niat untuk memperoleh pahala juga dilakukan melalui kegiatan sosial keagamaan. Seperti yang dihelat Focus KTV & Lounge belum lama ini.

Perusahaan hiburan itu menggelar kegiatan bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan pahlawan tepatnya di depan Kantor Gubernuran Semarang.

Pasalnya kegiatan itu disambut antusias para pengendara. Usai pembagian takjil dilanjutkan dengan buka puasa bersama biker dan masyarakat sekitar. Tujuannya, menjalin tali silahturahmi di bulan yang penuh berkah.
Heru Prasetyo Manager Operational mengatakan, pembagian takjil gratis ini  bakal dilakukan secara rut8! setiap tahun di bulan Ramadhan.

“Kami membagikan 1000 takjil ini bersama seluruh staf dan karyawan. Dengan berbagi sesama, kami berupaya sebagai perusahaan hiburan untuk menghilangkan image negatif yang selama ini dinilai di masyarakat,” terangnya.

Ia berharap seluruh karyawan  serta masyarakat dapat bersinergi dalam melakukan kegiatan yang positif di bulan yang penub berkah ini.

“Kegiatan perdana ini semoga bermanfaat bagi masyarakat serta di tahun berikutnya akan selalu kita adakan dengan jumlah yang lebih banyak lagi,” tukas Heru.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *