Ramadan, Loius Kienne Hotel Bagikan Ribuan Takjil untuk Pengendara

SEMARANG  (Asatu.id) – Selama bulan Ramadan, managemen Louis Kienne Hotels telah membagi-bagikan ribuan takjil gratis bagu warga Kota Semarang. Kegiatan rutin setiap tahun ini dilakukan di depan masing-masing hotel dalam waktu yang berbeda-beda.

Pada Rabu sore lalu (15/5), jajaran manajemen dan karyawan hotel membagi ratusan takjil kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di Jalan Pemuda Semarang, tepatnya di depan Louis Kienne Hotel Pemuda.

Pembagian takjil gratis disambut antusias pengguna jalan. Terlihat banyak pengendara yang berhenti mengambil takjil untuk berbuka puasa.

Corporate Director of Sales Marketing, Ira Niasari mengungkapkan, acara bagi-bagi takjil memang sudah beberapa kali dilakukan untuk memberikan kemudahan berbuka puasa bagi para pengendara.

“Kami memang juga sengaja menyasar para pengendara. Tujuannya untuk memudahkan agar bisa berbuka puasa saat adzan Maghrib berkumandang. Biasanya kan ada yang rumahnya jauh, belum sampai sudah adzan, nah ini kami jembatani,” katanya

Menurut Ira, kegiatan sosial yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan.

“Kemarin kami juga bagi bagi takjil di depan Louis Kienne Simpang lima, kita nanti muter dari hotel di simpang lima kemudian di Pemuda lalu di Pandanaran. Pokoknya, di bulan yang penuh kebaikan ini, kami ingin berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada sesama,” ujarnya.

Selain bagi-bagi takjil gratis, sebelumnya juga telah diadakan kegiatan sosial lain seperti berbagi kebahagiaan pada ratusan anak anak yatim di Panti Asuhan.

“Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat untuk semuanya, memberikan kebahagiaan untuk semua. Dan semoga masyarakat juga akan lebih mengenal Louis Kienne Hotels,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *