Nikmati 250 Macam Makanan Buber di Hotel Ciputra Semarang

Nikmati 250 Macam Makanan Buber di Hotel Ciputra SemarangSEMARANG (Asatu.id) – Ramadan menjadi kesempatan emas bagi para pelaku industri perhotelan untuk menggaet tamu. Berbagai paket menarik ditawarkan oleh pengelola hotel, termasuk Hotel Ciputra. Mulai dari potongan harga menginap, hiburan Islami, hingga menu-menu khas buka puasa.

Mengangkat tema Kampung Ramadhan Ciputra, hotel yang telah 23 tahun berdiri ini ingin membawa suasana yang membuat tamu merindukan kampung halamannya. Dimulai dari dekorasi ala kampung dengan gubuk, gerabah, janur hingga ke menu makanan sangat terlihat layaknya di pedesaan.

Hotel Ciputra Semarang (HCS) selalu konsisten menyajikan berbagai macam masakan yang bersaing dengan hotel lainnya yang tentu tidak kalah rasanya. Tidak tanggung-tanggung tahun ini HCS membuka 5 outlet sekaligus yaitu di Lobby, Gallery Restaurant, Swimming Pool Area, Executive Lounge, dan Meeting Room.

Hal ini dikarenakan antusias tamu baik dari Semarang maupun tamu yang menginap begitu besar ingin merasakan buka puasa di hotel ini.

“Kami memang ingin menyajikan begitu banyak pilihan menu agar tamu juga nyaman menikmatinya, maka kami buka langsung 5 outlet untuk menjadi pilihan mereka. Total ada sekitar 250 jenis makanan mulai dari takjil hingga dessert yang bisa mereka cicipi baik bersama teman maupun rekan kerja,” ungkap Shela Tiara selaku Public Relations HCS.

Paket buka puasa ini di banderol harga yang cukup bersaing yaitu di Rp 150.000,- nett per orangnya. Diskon pun bisa didapat apabila reservasi untuk grup maupun rombongan.

Shela menjelaskan, Ramadan tahun ini HCS menyajikan beberapa sajian spesial yang tentunya bisa memanjakan lidah dan siap menyambut tamu bersama keluarga maupun kolega untuk berbuka puasa. Menu yang disajikan pun berubah setiap harinya, ada 8 rotasi yang pasti tidak akan membosankan apabila memutuskan untuk buka puasa disini.

“Spesial saya juga telah menyiapkan menu khas Indonesia seperti aneka gorengan, aneka bubur, Nasi Ayam, Sate Lilit Bali, Lontong Medan. MakananWestern seperti Aneka Salad, dan juga Timur Tengah seperti Nasi Briyani, Roti Paratha, dan Chicken Tandoori yang tentu jarang didapatkan di resto manapun,” terang Bambang Triandono, Executive Chef HCS.

Pada kesempatan Ramadan tahun ini, HCS optimis akan okupansinya. “Kita berharap dengan persaingan harga dan promo di setiap hotel di Semarang ini, HCS akan unggul seperti tahun sebelumnya. Tahun lalu kita rata-rata 85% setiap harinya untuk tingkat hunian. Semoga tahun ini dengan berbagai macam promo dan hiburan bisa lebih meningkat,” Imbuh Shela Tiara lagi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *