Kapolda Ajak Warga Tingkatkan Silaturahmi dan Koneksi Sosial

SEMARANG (Asatu.id) – Badan Amalan Islam (BAI) Jateng menyelenggarakan tarawih keliling sekaligus Peringatan Nuzulul Quran di Masjid At Taqwa Mapolda Jateng Jalan Pahlawan, Semarang, Rabu (15/5) malam.

Kegiatan rutin bulan Ramadan itu  menghadirkan KH Ahmad Yani dari Banyudono, Boyolali sebagai penceramah. Sementara salat tarawih delapan rakaat dan salat witir tiga rakaat diimami Ketua MUI Jateng KH Ahmad Daroji itu.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen, Sekda Jateng Sri Puryono, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Kepala Kanwil Kemenag Jateng Farhani, tokoh Muhammadiyah Jateng KH Musman Tholib dan para pengurus BAI Jateng.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu yang sudah hadir di Masjid At Taqwa dan ucapan terima kasih kepada masyarakat di Jateng yang sudah turut menjaga pemilu.

“Masyarakat sudah dewasa menghadapi pemilu dan ini patut disyukuri. Mari, kita kembali bersatu memperkuat kesatuan dan persatuan. Jangan mudah dipecah belah maupun diadu domba. Tingkatkan silaturahmi dan koneksi sosial,” pesannya.

Sebelum tausiah disampaikan, sambil menikmati hidangan yang disediakan oleh panitia, ratusan jamaah pun dihibur grup rebana kolaborasi Polri dan TNI yang melantunkan Lir-ilir, shalawat dan qomarun. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *