Hasoe Angels, Duta Tegar dan Fortissimo Band Meriahkan Anniversary EC Executive Karaoke Solo ke-2

SEMARANG (Asatu.id) –  Executive Karaoke Solo merayakan ulang tahun yang ke -2, Jumat (26/4) lalu. Rangkaian perayaan ulang tahun diawali dengan kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh staff EC Executive Karaoke Solo dan juga masyarakat umur, di daerah Sukoharjo Solo.

“Syukuran HUT ke-2, Executive Karaoke Solo berjalan lancar. Di hari berikutnya kami mengadakan acara perayaan dengan mendatangkan bintang tamu nasional, Hasoe Angels,” kata Public Relation Officer Varuna Entertainment Inc, Denisa Riski Utami, Selasa (30/4).

Acara diawali oleh penampilan Live Music Band dari Fortissimo band, dilanjutkan selebrasi drama bertajuk Road To Glory yang diperankan beberapa perwakilan staff dari EC Executive Karaoke Solo, termasuk Manager dan SPV.

Menurut  Denisa, drama singkat itu menceritakan sebuah kerajaan yang berusaha mempertahankan kerajaannya demi menyelamatkan sang putri  dan menuju sebuah kejayaan.

Di akhir drama seluruh pemeran berteriak Road To Glory diikuti oleh semarak tepuk tangan dari seluruh tamu undangan yang hadir memenuhi lounge EC Executive Karaoke Solo.

“Cerita drama ini sebenarnya memiliki makna tentang bagaimana cara seorang raja mempertahankan kerajaannya dengan kerja sama dari prajurit- prajuritnya untuk mencapai sebuah kejayaan. Sama dengan EC Executive Karaoke Solo kita sudah berhasil bertahan di tahun kedua di industri hiburan dan untuk terus bertahan dan menuju sebuah kesuksesan dibutuhkan sebuah tekad dan kerja sama dari seluruh tim. Untuk itu,  di ulang tahun kedua EC Executive Karaoke Solo mengambil tema Road To Glory,”  ungkap Juliant,  Manager Outlet EC Executie Karaoke Solo.

Setelah drama berakhir dilanjutkan dengan Champagne Tost yang diikuti oleh Direktur Operational Varuna Entertainment, Direktur Talent Varuna Entertainment, all Manager Outlet Varuna Entertainment serta seluruh tamu udangan yang hadir juga ikut mengangkat gelas sebagai simbolis merayakan ulang tahun EC yang kedua.

Usai celebration, Hasoe Angels tampil dan mengguncang lounge EC Executive Karaoke Solo dengan penampilannya membawakan beberapa lagu dengan genre dangdut. Dan kemeriahan acara tersebut diakhiri dengan penampilan dari DJ Duta Tegar. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *