“Luncheon Apreciation To Celebrate Kartini’s Day With 21 Amazing Woman” Meriah Hari Kartini Hotel Nindya Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Memeriahkan perayaan hari kelahiran tokoh perempuan RA Kartini Hotel Horison Nindya Semarang gelar acara makan siang dengan mengundang 21 perempuan berpengaruh dikota semarang .

Acara berlangsung di Santan Restaurant lobby floor pada hari senin,22 April 2019 mulai pukul 12.00 Wib.

Acara dibuka dengan menghadirkan lagu Ibu Kita Kartini dan beberapa lagu penyemangat dalam menyuarakan hati para perempuan dan dimainkan oleh perempuan yang sekaligus bekerja sebagai karyawan Hotel Horison Nindya Semarang.

Dalam acara Kartini’s Day Celebration ini Hotel Horison Nindya Semarang juga memberikan penghargaan kepada 21 perempuan yang turut hadir dalam acara ini dengan memberikan F &B Breakfasting Vouchers dengan harapan agar mereka bisa menggunakanya di lain kesempatan yaitu ketika bulan Ramadhan 2019 tiba dengan mengajak keluarga, teman dan kolega untuk menikmati hidangan buka bersama.

General Manager Hotel Horison Nindya Semarang Lia Retno S Hardini menuturkan, bahwa semangat yang dimiliki kartini –kartini modern kota Semarang ini diharapkan mampu memberi inspirasi kepada seluruh perempuan untuk berkarya, berkreasi di bidangnya masing –masing.

“Inovasi, kreatifitas dan mentalitas menjadi kunci yang harus dimiliki untuk bisa berkompetisi. Kami mendorong peran perempuan untuk berkiprah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan,” ujarnya.

Berbagai Tantangan juga digelar Di Hotel Horison Nindya Semarang dalam rangka menyemarakkan hari Kartini berupa Pemilihan Best dresscode atau kostum terbaik, Instagram photo Contest serta keberanian menyayi pada saat acara berlangsung, dengan memperebutkan Voucher menginap untuk para pemenang tantangan.

Dan yang paling menarik selama acara , para tamu undangan juga di layani oleh staff perempuan Hotel untuk mencicipi hidangan siang dengan menggunakan kostum kebaya atau kutubaru.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *