Kampanye Anti Golput, Kyukyu KTV beri Privilege ke Pengunjung

Kampanye Anti Golput, Kyukyu KTV beri Privilege ke PengunjungSEMARANG (Asatu.id) – Pemilihan Umum (Pemilu) adalah pesta bagi Bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi demokrasi, 17 April 2019 hajat akbar lima tahunan pun di selenggarakan. Seantero negeri menyerukan suara kemenangan baik dari hulu hingga ke hilir, dari sabang sampai merauke.

Tidak tinggal diam, jajaran staff Kyukyu KTV pun ikut memeriahkan pesta demokrasi 2019 ini.

“Kami mengajurkan agar tidak ada dari management dan juga staff kami yang golput, kami sudah meminta KPUD jateng waktu itu untuk memberikan penyuluhan ditempat kami, dan saat ini kami juga ingin menjadi bagian dari sejarah bangsa kami,” ungkap Yosaphat Bita Logam Manager Outlet Kyukyu.

Tidak hanya jajaran management dan  staff saja outlet karaoke yang berada dibasement Grand Candi Hotel ini juga mengajak para pengunjung setia mereka untuk hadir ke TPS dan memberikan suara mereka.

“Untuk pengunjung kami yang menghadiri TPS dan memberikan suaranya akan kami berikan privilege yang luar biasa, dan itu hanya akan bisa dirasakan di Kyukyu KTV apabila menunjukkan jari bertintanya,” tambah Logam.

Promo yang berlangsung sejak tanggal 17 – 21 April ini merupakan apresiasi bagi seluruh pengunjung Kyukyu KTV sebagai ucapan terima kasih atas partisipasinya demi masa depan negara.

“Silahkan tunjukan jari bertinta anda dan akan kami berikan apresiasi bagi, atau mungkin ingin tahu lebih banyak silahkan hubungi 024 – 8500 999,” tutup Logam.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *