Ganjar Ajak Masyarakat Sambut Pemilu dengan Kebahagiaan

Ganjar Ajak Masyarakat Sambut Pemilu dengan KebahagiaanJEPARA (Asatu.id) – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengajak masyarakat Kabupaten Jepara menyambut Pemilu yang akan digelar pada Rabu (17/4) nanti dengan kebersamaan dan kebahagiaan.

Di depan ribuan warga Jepara yang memadati Gelora Bumi Kartini, dalam kegiatan Kirab Budaya dan Tumpeng Merah Putih di Gelora Bumi Kartini, Jumat (12/4) sore, Ganjar yang didampingi Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen dan para pejabat Pemerintah Kabupaten Jepara ini berharap, Pemilu menjadi torehan sejarah untuk masa depan dan prestasi Indonesia yang gemilang.

“Generasi dan kita inilah yang akan selalu merawat ibu pertiwi. Dan kita tidak akan pernah meninggalkan nilai-nilai yang ditinggalkan oleh tokoh bangsa yang melahirkan bangsa ini. Boleh beda pilihan dalam Pemilu nanti, tapi Indonesia dan Pancasila harus tetap sama,” tegasnya.

Mantan anggota DPR RI itu mengingatkan agar masyarakat berhati-hati terhadap berita hoaks, fitnah, maupun pihak-pihak yang ingin membenturkan masyarakat dengan agama. Masyarakat dituntut memiliki tameng, baik sesuai ajaran agamanya maupun dalam ber-Indonesia, ber-Pancasila dan ber-Bhinneka Tunggal Ika.

“Pelangi itu tidak akan indah kalau hanya satu warna. Kami bangga kepada panjengan semua. Buka hati kita, untuk saling mencintai, menghargai. Dan, sambut pemilu dengan kebersamaan dan kebahagiaan,” tandasnya.(IS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *