Speaklah Let’s Speak X GMedia, Wadah Belajar Public Speaking yang Komplit

Speaklah Let’s Speak X GMedia, Wadah Belajar Public Speaking yang KomplitSEMARANG (Asatu.id) – Anak anak milenial seperti sekarang ini bisa dibilang anak anak yang sangat ekspresif. Mereka memamerkan kemampuan mereka di platform social media mulai dari youtube, Instagram ataupun yang akhir akhir ini sedang menjamur melalui podcast.

Marcomm GMedia Atalia Citra mengatakan kalau ngobrolin soal potensi diri sayang banget masih banyak yang takut buat ngelakuin aktifitas public speaking, padahal kebutuhan public speaking udah jadi senjata andalan di era sekarang ini.

“Buat kamu yang pengen banget belajar public speaking sekarang kamu udah bisa dapet jawabannya. Speaklah Let’s Speak dan Gmedia lagi berkolaborasi bikin event kelas public speaking special buat kamu,” ujarnya.

Yang jelas event ini bukan kaleng kaleng, lanjut dia, kamu diajak belajar public speaking dengan fun dan yang pasti nggak bakal bosen.

“Barengan sama Fadel Karnen, Grace Cantona dan Bayuangop, Mentor yang

udah berpengalaman di bidang Public Speaking, MC, dan Broadcasting skills dijamin kamu dapet experience yang beda,” katanya.

Acara yang sempat digelar di Pullens Café and Resto jalan Singosari Raya nomer 79 A beberapa waktu lalu ini mendapatkan animo yang besar dari anak muda milenial yang datang.

“So buat kamu yang penasaran saatnya kamu harus mulai ikutan event ini. Yang jelas bakalan ada event event selanjutnya yang disuguhin sama Speaklah Let’s Speak X Gmedia, ikutin terus ya di Instagram @Speaklah.id dan @Gmedia_id. Don’t ever be afraid to speak and If you’re afraid, just speak with Speaklah Let’s Speak,” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *