Audisi Denok Kenang Semarang 2019 Diikuti 207 Peserta

Audisi Denok Kenang Semarang 2019 Diikuti 207 PesertaSEMARANG (Asatu.id) – Audisi Denok Kenang Semarang 20019 yang diselenggarakan di Java Mall, Selasa (9/4), diikuti 207 peserta. Sebanyak 133 calon Denok dan 74 calon Kenang mengikuti tes tertulis, catwalk, dan wawancara dengan para juri.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang Indriyasari mengatakan, dari tiga tes yang harus dilalui para peserta nantinya hanya akan dipilih 25 pasang Denok Kenang. Untuk kemudian mereka yang terpilih akan mengikuti karantina dan puncaknya pada grand final.

“25 pasang Denok Kenang yang terpilih ini nanti saat karantina akan diberikan pembekalan tentang bahasa, kepribadian, pemerintahan serta budaya dan pariwisata. Dan para peserta diwajibkan membuat vlog tempat-tempat wisata yang ada di Kota Semarang,” katanya.

Untuk karantinanya sendiri diadakan pada 10 – 25 April dan untuk acara grand finalnya sendiri akan diselenggarakan pada 28 April mendatang dengan mengambil tempat penyelenggaraan di Taman Indonesia Kaya mulai pukul 19.00 WIB.

Salah seorang peserta audisi calon Denok, Dian, mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali mengikuti audisi Denok Kenang tersebut namun selalu gagal terpilih. Namun untuk kali ketiga ini dirinya mengaku sudah melakukan persiapan matang dan berharap bisa lolos ke tahap selanjutnya.

“Ikut pemilihan Denok Kenang ini sangat bagus untuk pengembangan diri, apalagi saya sangat suka semua hal yang berkaitan dengan budaya dan pariwisata. Semoga saja untuk kali ini saya bisa lolos terpilih dan masuk ke grand final,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *