Ahmad Abdul Siap Ramaikan Anniversary Goodfellas Resto dan Modus Bar

Ahmad Abdul Siap Ramaikan Anniversary Goodfellas Resto dan Modus BarSEMARANG (Asatu.id) – Goodfellas Resto dan Modus Bar, outlet yang berada dibawah naungan management Varuna Entertainment akan merayakan anniversary yang ke 4 pada hari Kamis, 11 April 2019.

Dalam anniversary kali ini pihak Management Goodfellas Resto dan Modus Bar mendatangkan Ahmad Abdul, penyanyi solo pria jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dalam Anniversary kali ini Goodfellas Resto dan Modus Bar mengangkat tema Chasing The Light dengan tagline #meetmeat4thstreet.

“Anniversary kali ini kami mengangkat tema Chasing The Light yang bisa diartikan mengejar cahaya, jadi Goodfellas ingin terus mengejar sesuatu yang terang dan jadi sesuatu yang lebih baik lagi,“ ungkap Anggita S Dara, Brand Executive Varuna Entertainment.

Tak hanya itu saja, bagi para penggemar yang ngefans dengan Abdul, pihak Varuna mengadakan acara Meet and Greet An Intimate Tea Time di Goodfellas Resto pada hari Kamis, 11 April 2019 jam 4 sore hanya dengan 75K saja.

“Untuk yang mau tanya- tanya dan bertatap muka langsung dengan Ahmad Abdul bisa langsung reservasi dari sekarang karena akan ada 5 free entry untuk 5 pemesan pertama dan 5 free entry untuk yang beruntung,“ ungkap Denisa Riski, PR Varuna Entertainment.

Di hari yang spesial nanti, Goodfellas Resto & Modus Bar juga memberikan paket special yaitu 1st Package IDR 1.500K dan 2nd Package IDR 2.500K. Untuk bisa menikmati penampilan Ahmad Abdul di Anniversary nanti kalian hanya cukup merogoh kocek untuk FDC IDR 100K saja ( Free Welcome drink , Limited Entries ).

“Jadi tunggu apalagi mulai reservasi Meet & Greet mulai dari sekarang dan juga reservasi untuk perayaan Anniversary nanti. Untuk update event- event dari Goodfellas Resto dan Modus Bar silahkan follow sosial media kami ( IG : @goodfellasresto  dan @modus.smg ),” pungkas Denisa.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *