Bank Jateng Temanggung Gelar Sosialisasi Asabri

TEMANGGUNG (Asatu.id) – Bank Jateng Cabang Temanggung melakukan kegiatan sosialisasi sehubungan dengan adanya kerjasama dengan ASABRI di wilayah Polres Temanggung Tahun 2019.

Acara tersebut telah dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Januari 2019 yang dihadiri oleh seluruh anggota Polres Temanggung.

Bertempat di gedung Aula Polres Temanggung acara dibuka oleh Kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo berlangsung dengan baik dan mendapatkan tanggapan positif dari peserta yang hadir.

PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Persero) atau disingkat PT ASABRI (Persero) , adalah sebuah BUMN yang bergerak dibidang Asuransi Sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk Prajurit TNI, Anggota Polri, PNS Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan POLRI.

Berkaitan dengan hal tersebut ASABRI menyampaikan salah satunya adalah telah diadakan Perjanjian Kerjasama antara ASABRI dan Bank Jateng bahwa Bank Jateng merupakan salah satu Bank yang mengelola penyaluran pensiun para pensiunan tersebut melalui rekening Bank Jateng yang secara otomatis akan dikreditkan ke dalam rekening tabungan masing-masing pensiunan setiap bulannya.

Dalam kesempatan ini, Pemimpin Cabang Pembantu Bank Jateng Temanggung Dedi Satriyana menyampaikan produk-produk tabungan Bank Jateng dan produk dana Bank Jateng lainnya sekaligus fasilitas kredit/pinjaman yang dapat dinikmati oleh para pensiunan ASABRI.

“Kami menghimbau kepada para calon Pensiunan ASABRI untuk dapat menggunakan rekening Bank Jateng yang telah kami sampaikan serta memanfaatkan produk-produk andalan kami yang lain”.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *