SHAGA Ajak Masyarakat Untuk Berolahraga

JAKARTA (Asatu.id) – SHAGA, brand penyedia produk dan perlengkapan fitness, terus menjalankan komitmennya untuk mendorong gaya hidup sehat dengan menyelenggarakan SHAGA Runners Point secara rutin di gerainya.

SHAGA Runners Point merupakan aktivitas berolahraga menggunakan seluruh produk serta aksesori fitness yang tersedia di gerai SHAGA secara gratis dan terbuka untuk umum.

SHAGA Runners Point dilaksanakan secara rutin setiap hari Rabu pukul 7 malam di gerai SHAGA yang berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta.

“SHAGA hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memulai gaya hidup sehat. Kami ingin mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan membuka gerai kami untuk siapapun yang ingin menggunakan seluruh produk serta perlengkapan yang tersedia secara gratis,” ujar Anggia Isac Ardi Silalahi, Brand Manager SHAGA yang turut hadir setiap minggunya di SHAGA Runners Point sebagai instruktur.

Anggia menambahkan bahwa peserta SHAGA Runners Point akan dibimbing dan diajarkan cara menggunakan berbagai macam produk dan perlengkapan yang tersedia di gerai.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan rangkaian latihan yang sesuai untuk pemula maupun untuk yang sudah biasa melakukan olahraga.

“Peserta SHAGA Runners Point sangat beragam dari segi umur hingga goals yang ingin diraih. Tidak perlu khawatir, kami telah menyiapkan rangkaian latihan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan masing-masing individu,” tambah Anggia.

Saat ini SHAGA telah menggandeng komunitas Reborn Runners untuk mengikuti aktivitas ini secara rutin.

Namun Anggia mengatakan bahwa jika ada komunitas atau kelompok lain yang ingin melakukan latihan rutin di gerai SHAGA dan menggunakan produk yang tersedia, dirinya sangat terbuka untuk menjalin kerja sama.

Aktivitas SHAGA Runners Point menjadi salah satu cara yang dilakukan SHAGA untuk memperkenalkan produk-produknya kepada pelanggan.

Melihat antusiasme yang tinggi, tidak menutup kemungkinan jika ke depannya SHAGA Runners Point akan dilaksanakan di gerai SHAGA yang lain.

“Kami akan lihat respon masyarakat, jika memang banyak peminatnya kami akan menyelenggarakan aktivitas ini di gerai kami yang lain. Bagi yang ingin mendaftarkan diri atau bertanya seputar aktivitas ini, cukup follow akun instagram SHAGA di @shaga_id dan langsung direct message kami,” tutup Anggia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *